Seleb Indonesia

Para Perempuan yang Digosipkan Jadi Pacar Roger Danuarta

Oleh -

Usai bebas dari masa rehabilitasi pada 17 Februari kemarin, kini Roger Danuarta kembali menata karirnya dengan bergabung dalam projek sinetron bertajuk 7 Manusia Harimau. Usai vakum dalam kurung waktu cukup lama akhirnya Roger kembali membuka koneksi dan hubungan dengan dunia luar.

Kepulangannya dari balik jeruji besi itu tak pelak membuat fans dan orang terdekatnya langsung menghambur, tak terkecuali para wanita berikut ini. Siapakah mereka? Yuk disimak!

1. Asti Ananta

Siapa yang tak tahu dengan artis cantik Asti Ananta. Ya, semua orang pasti tahu dengan artis supel, cantik dan ramah yang satu ini. Berkat keramahannya dalam segala hal, Asti mudah saja mendapatkan teman yakni salah satunya ialah pesinetron ganteng Roger Danuarta. Namun kedekatan Roger dan Asti ternyata menimbulkan asumsi tersendiri di hati masyarakat. Karena dalam setiap kesempatan keduanya terlihat sangat akrab bak sepasang kekasih.

Asti Ananta
Asti Ananta (c) Instagram

Kedekatan keduanya sangat terjalin dengan erat. Bahkan meskipun sempat terpisah karena Roger yang menjalani rehabilitasi, nyatanya tak membuat aktris kelahiran Semarang itu berpaling. Ya, hal itu terbukti dengan kedatangan Asti yang menyempatkan waktu di tengah kesibukannya yang menggudang guna menjemput Roger ketika bebas pada 17 Februari kemarin, yang dianggap Asty sebagai hadiah untuk ‘sahabatnya’ itu.

2. Roger: Asti Ananta Itu Baik Banget

Kedekatan Roger Danuarta dan Asty Ananta memang bukan lagi hal tabuh bagi masyarakat. Pasalnya keduanya sangat sering tertangkap kamera sedang bersama-sama di berbagai kesempatan. Ketika dituding memiliki hubungan spesial dengan wanita bernama lahir Annastya Yuntia Ekawardani Ananta itu, walhasil Roger pun kelabakan. Wah reaksinya saja sudah begini nih? Jangan jangan?

Roger, Asti Ananta Itu Baik Banget
Roger, Asti Ananta Itu Baik Banget (c) Instagram

Tanpa tedeng aling-aling Roger pun mengungkapkan sosok Asti Ananta seperti apa. Dalam persahabatan yang telah terjalin cukup lama itu Roger menuturkan bahwa Asty adalah wanita yang sangat baik. Asty tak pernah berhenti menyemangatinya ketika ia dilanda kesulitan seperti ketika di rehabilitasian kemarin. Dan di sini, dalam kedekatan mereka ini memang murni sebagai sahabat dekat, tanpa ada status someone spesial. Wah sayang sekali ya? Padahal cocok lho.

3. Cut Meyriska

Pesona seorang Roger Danuarta memang tak perlu diragukan lagi. Usai singgah pada si cantik Shandy Aulia, beberapa nama lain pun turut serta disebut dalam kisah asmaranya. Dan kini setelah didapuk sebagai salah satu pengisi tokoh yang memerankan Raja Serigala di salah satu sinetron berating paling tinggi, Roger pun kembali santer diperbincangkan terkait kedekatannya dengan aktris cantik berusia 22 tahun, Cut Meyriska.

Cut Meyriska
Cut Meyriska (c) Instagram

Tak hanya beradu peran di depan layar kaca, kedekatan Roger dan Cut semakin santer berkat aksi keduanya yang selalu kedapatan menghabiskan waktu luang bersama disela-sela istirahat syuting. Sayangnya, hingga kabar ini diturunkan, Roger belum memberikan kepastian. Lantas apakah keduanya memang terjebak cinta lokasi karena sering bersama? Yuk kita tunggu saja kelanjutannya 🙂

4. Cut Meyriska: Itu Bohong!

Kabar kedekatannya dengan pesinetron kawakan, Roger Danuarta yang terlanjur diekspos media, mau tak mau membuat kehidupan asmara Cut Meyriska tersentil. Pasalnya usai berita ini beredar kekasih aktris asal Medan ini minta putus! Tapi karena saking sayangnya akhirnya Cut berhasil mendapatkan hati kekasihnya kembali dengan segala penjelasan yang ia utarakan terkait kedekatannya dengan pria berusia 33 tahun itu.

Cut Meyriska Itu Bohong!
Cut Meyriska Itu Bohong! (c) Instagram

Di kesempatan yang sama Cut juga menuturkan bahwa seluruh pemeran dalam serial tersebut memang sangat dekat layaknya keluarga, tak terkecuali dengan kedekatannya dengan Roger dan Cut pun tak menampik hal itu. Tapi semua kembali lagi dengan basis keluarga yang dianut oleh sesama pemain, mereka dekat tapi tak ada hubungan apa-apa. Di samping itu pengalaman spesial lainnya dalam serial ini ialah, tak adanya perbedaan bagi senior junior maupun pemain baru sekalipun 😀 Next

Apakah Kamu Setuju?