Seleb Indonesia

Baru Putus Dari Didi Soekarno, Vanessa Angel Sudah Gandeng Pria Bule Tampan

Oleh -

Cerita cinta yang indah dan penuh sensasi antara pesinetron cantik Vanessa Angel dan Didi Mahardika Soekarno kandas sudah. Sempat bertunangan dengan cucu Presiden RI pertama itu, asmara Vanessa dan Didi harus layu sebelum sempat melangkah ke pelaminan. Setelah sama-sama putus, mereka berdua pun memulai kehidupan masing-masing.

Didi bahkan diketahui langsung dekat dengan perempuan cantik bernama Syhalimar Malik. Hal ini terungkap lewat unggahan pengacara Sunan Kalijaga, sahabat Didi. Dalam foto itu, terlihat jika pria yang juga sempat terlibat perseteruan panjang dengan Jane Shalimar, mantan kekasihnya itu tampak menikmati momen kebersamaan dengan Syhalimar. Foto bareng, Didi tak canggung saat Syhalimar mendekatkan diri padanya.

Namun kebahagiaan bukan hanya milik Didi, Vanessa rupanya juga tak butuh waktu lama untuk move on. Tampaknya perempuan berusia 25 tahun ini tengah dekat dengan pria bule nan tampan. Hal ini terbongkar lewat unggahannya di Instastory. Dalam postingannya itu, Vanessa tengah bahagia karena meski macet, ada sosok yang menemaninya di sepanjang jalan lewat aplikasi video call.

Tak hanya sekali, perempuan yang dilamar Didi pada 5 November 2016 ini pun sempat makan burger bareng dengan si pria bule. Dalam penelusuran yang ada, terungkap jika pria ganteng berparas bule itu memiliki nama Marcelo Ivano Sutoyo. Dilansir Wowkeren, Vanessa pun mengungkapkan bahwa dirinya Marcelo saat ini tengah berteman.

“Ya sama dia memang teme deketlah, belum jadian. Aku juga baru putus, juga mau fokus ke karier. Jadi belum kepikiran ada pacaran dulu lah. Jalanin aja, kalau memang pacaran ya pacaran. Kalau belum ya belum. Single ya bebas, tapi aku lebih fokus bahagiain keluarga aja,” papar Vanessa.

Membiarkan hubungannya dengan Marcelo berjalan sesuai alur, Vanessa rupanya tak mau terlalu terburu-buru memulai asmara yang baru. “Ya biar waktu aja yang jawab. Aku nggak mau terlalu buru-buru juga. Aduh gila harus dapet cowok baru nih, ya nggak gitu. Santai aja, nanti ada waktunya kok yang baik buat aku. Marcelo itu baik. Dia menyenangkan, dia selalu bikin aku happy.” Next

Apakah Kamu Setuju?

next page