January 6, 2024
Hobi koleksi tas branded

Hobi koleksi tas branded [via instagram]

Beberapa waktu yang lalu, media sempat dihebohkan dengan berita perceraian Farhat Abbas dan Regina. Bagaimana tidak, pasangan yang menikah siri ini saling serang usai mengakhiri pernikahan mereka. Farhat Abbas membongkar aib rumah tangganya di Twitter miliknya. Yang kemudian dibalas dengan sindiran Regina saat menjadi tamu di Pesbukers.

Berbeda dengan Farhat Abbas yang marak diberitakan bercerai dengan Regina, Nia Daniati justru tengah dikabarkan dekat dengan seseorang. Hal ini terlihat dari postingan Nia Daniati yang dirangkul hangat seorang pria. Alhasil, dugaan Nia Daniati sudah punya kekasih baru ramai di kolom komentar postingan Gelas Gelas Kaca tersebut. Lantas, siapakah pria yang memeluk Nia Daniati tersebut? Baca berita selengkapnya yuk!

Nia Danianti Dirangkul Seorang Pria

Belum lama ini, Nia Daniati mengunggah sebuah foto mesra dengan seorang pria. Dalam postingan tersebut, nampak Nia Daniati sedang bersandar di bahu pria. Hanya saja, foto tersebut terpotong sehingga sosok pria yang merangkul Nia Daniati tak terlihat dengan jelas.

[via instagram]
Nia Daniati dirangkul seorang pria [via instagram]
Banyak yang menduga jika pria yang mengenakan kaos putih tersebut adalah kekasih Nia Daniati yang baru. “Penggantinya yang ono ( seseorang) mba Ahmad Sahroni.” tulis komentar pemilik akun @trince_e_siahaan. Tak pelak, banyak netizen yang mempertanyakan sosok pria dalam foto Nia Daniati.

Nia Daniati dan Yana Yulio

Ternyata eh ternyata, pria berkaos putih tersebut adalah Yana Yulio yang tak lain adalah sahabat Nia Daniati sendiri. Salah satu anggota Elfa’s Singes tersebut rupanya datang memeriahkan ulang tahun putra bungsu Nia Daniati, Muhammad Angga Hadi Farhat.

Nia Daniati dan Yana Yulio [via instagram]
Nia Daniati dan Yana Yulio [via instagram]
Sesama penyanyi lawas, Nia Daniati dan Yana Yulio memang terlihat sangat akrab. Pria kelahiran 8 April 1960 tersebut bahkan juga turut hadir dalam konser Gelas Gelas Kaca Nia Daniati beberapa waktu yang lalu. Tak sedikit pula netter yang mengungkapkan jika Nia serasi dengan sahabat sesama penyanyi tersebut.

Nia Daniati Mesra dengan Agus Wisman

Tak hanya Yana Yulio, anggota Elfa’s Singes lainnya, Agus Wisman juga turut hadir dalam acara syukuran ulang tahun Angga yang ke-12. Sama seperti Yana Yulio, banyak netter yang menduga jika Agus Wisman adalah kekasih baru Nia Daniati.

[via instagram]
Nia Daniati Mesra dengan Agus Wisman [via instagram]
Bukan tanpa sebab netter mengira Agus Wisman sebagai pacar baru Nia Daniati. Pasalnya, dua sahabat sesama penyanyi ini terlihat mesra bak sepasang kekasih. Bahkan, ada pula netizen yang meminta agar Nia jadian dengan Agus Wisman. “Serasi tante am om ini cpt jadian deh tante,” cuit pemilik akun @mimi.yui.940.

Nia Daniati Bersyukur dengan Kehidupannya Sekarang

Semenjak cerai dari Farhat Abbas, penyanyi yang memiliki kehidupan super mewah ini memang tak nampak dekat dengan pria lain. Entah sudah bisa move on apa belum, namun yang jelas Nia begitu menikmati kehidupannya yang sekarang bersama anak dan cucu-cucunya.

Rayakan ultah cucu
Nia Daniati nikmati hidup bersama anak dan cucuĀ [via instagram]
“Pokoknya, sekarang saya mensyukuri yang ada, bisa punya anak cucu, masih terus menyanyi, rencana bikin konser dan merilis single baru. Amin semua saya syukuri,” ungkap Nia Daniati beberapa waktu lalu menjelang konser Gelas-Gelas Kaca.

Meski demikian, penyanyi kelahiran 17 April 1964 tersebut tak menutup hati untuk pria lain. Ia bahkan pernah meminta doa agar bisa menemukan tambatan hatinya yang mengisyaratkan jika ia ingin membina rumah tangga lagi Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *