Seleb Indonesia

Kepergok di Mall Bareng, Eza Gionino Bareng Pacar Barunya?

Oleh -

Setelah perseteruannya dengan aktris Ardina Rasti pada tahun 2013 silam, pesinetron Eza Gionino sepertinya memang jauh lebih berhati-hati soal hubungan asmaranya. Apalagi Eza juga sempat jadi pesakitan lagi karena kasus narkoba jenis sabu-sabu pada Agustus 2015. Beruntung saat itu pria berusia 27 tahun ini hanya menjalani rehabilitasi.

Mencoba bangkit kembali, dalam kurun waktu dua tahun terakhir ini Eza memang masih laris manis sebagai pesinetron. Tak hanya kariernya yang kembali berjalan, Eza juga sudah menemukan tambatan baru yang bernama Meiza Aulia Coritha yang akrab disapa Echa. Bak kisah cinta ala FTV, Eza dan Echa berjumpa untuk kali pertama di pusat rehabilitasi narkoba.

Tak butuh waktu lama, kedua sejoli inipun mulai pacaran pada 21 Desember 2015. Namun belum sampai dua tahun kisah asmara berjalan, tampaknya cinta mereka berdua kandas. Rumor ini bermula saat Eza menghapus seluruh foto kebersamaannya dengan Echa di akun Instagram. Bahkan Echa sempat menghapus akun Instagram pribadinya pula.

Echa yang dihubungi Bintang pada awal Oktober pun enggan berkomentar soal kisah asmaranya dengan Eza. Berbeda dengan Echa, dalam sebuah tayangan infotainment di awal Agustus, Eza membantah isu putus cintanya dengan Echa saat itu.

Namun baru-baru ini, akun gosip @lambe_turah justru melihat Eza tengah berjalan di sebuah pusat perbelanjaan dengan perempuan. Dipotret dari jauh, sosok yang diduga sebagai Eza itu berjalan bersama seorang perempuan cantik. Tidak jelas siapakah perempuan itu, warganet pun menilai kalau ini adalah pacar baru Eza. Namun ada pula yang menilai jika perempuan asing itu adalah Echa sehingga cinta mereka tengah bersemi kembali.

@oppie0713: Kmrn ketemu di BCA cibubur… Cantik deh ceweknya min @lambeturah

@novitaa_sarii24: Itu benran eza lg jln sama teman barunya.

@dewii_tambunan:Masih muda, wajarlah gonta ganti wanita, atau kurang kasih sayang makanya pengen ngerasaan rasa sayang dari be2rapa wanita .. 😄😄

@casandralee17: Klo punya pacar baru alhamdulillah. Tp kalau marah jangan main tangan ya ky kasus tahun2 kmren

@zahrania__: Itu kak echa. Emang udh pcrn lama

@vidiecahya96: Itu mah bukan sama yang baru sis @lambe_turah tp Cinta Lama Belum Kelar haha @runi_as 😨😲 Next

Apakah Kamu Setuju?

next page