Seleb Indonesia

BERUNTUNG! 5 Orang Indonesia Ini Bisa Dekat dengan Artis Internasional

Oleh -

Syahrini bisa akrab dengan Victoria Beckham dan Dash Berlin sudah hal biasa. Begitu pula dengan Agnes Monica yang sempat dikabarkan berpacaran dengan Siwon Super Junior. Sudah hal yang wajar karena memang dari kalangan artis. Namun bagaimana dengan kalangan orang biasa? Adakah orang Indonesia yang bukan artis bisa dekat dengan seleb internasional?

Jawabannya tentu ADA. Kendati mereka bukan dari orang terkenal atau dari kalangan publik figur, beberapa orang Indonesia ini memiliki kesempatan kenal dekat dengan sosok idola banyak orang. Bahkan, ada pula di antara mereka yang bisa sepanggung dengan diva internasional. Nah, berikut ini merupakan beberapa orang Indonesia yang beruntung bisa akrab dengan artis internasional. Simak yuk!

1. Mbak Ani, ART Adam Levine Maroon 5

Siapa sangka, vokalis tampan Maroon 5 Adam Levine mempercayakan TKW asal Indonesia untuk menjadi Asisten Rumah Tangganya. Bahkan, kabar tersebut diungkapkan langsung oleh akun twitter fans Maroon 5 Indonesia. “Namanya: Mbak Ani. Pekerjaan: domestic worker Adam Levine. Orang Indonesia asli!” tulis pemegang akun @Maroon5INDO.

Mbak Ani, ART Adam Levine
Mbak Ani, ART Adam Levine

Adalah Mbak Ani, orang Indonesia bernasib mujur bisa bekerja dengan artis setampan dan sepopuler Adam Levine. Sementara banyak orang yang menantikan kehadiran Adam Levine di Indonesia, meski tak bisa secara langsung bertatap muka, namun Mbak Ani bisa sering bertemu dengan Adam Levine.

2. Yannie Kim, Bintangi Drama Korea

Yannie Kim juga berhasil membuat banyak orang iri dengannya. Bagaimana tidak, di saat yang lain tergila-gila dengan para artis asal Korea, pemilik nama asli Mustafa Yani ini justru mendapat kesempatan adu akting dengan dengan Joo Won dan Kim Tae Hee dalam drama berjudul KBS Yong Pal.

Yannie Kim, pemeran figuran KBS Yong Pal
Yannie Kim, pemeran figuran KBS Yong Pal

Melalui akun instagramnya, Yannie mengunggah foto dirinya tengah syuting KBS Yong Pal. Ia juga menjelaskan jika dirinya akan muncul dalam episode 9 dan 10 sebagai pasien yang akan melahirkan dan ditolong oleh dokter Kim Tae Hyun (Joo Won). Nama Yannie Kim pun mendadak menjadi bahan perbincangan setelah keterlibatannya dalam drama Korea tersebut.

3. Eko Supriyanto, Penari di Panggung Madonna

Hal serupa juga dirasakan oleh Eko Supriyanto atau Eko Pece, koreografi dan penari profesional asal Indonesia. Namanya dikenal publik saat ia menjadi salah satu penari latar bersama diva internasional. Tak nanggung, pria asal Magelang ini menjadi penari latar Madonna tahun 2001 selama 9 bulan dengan total 268 pertunjukan.

Eko Supriyanto
Eko Supriyanto penati latar Madonna [image source]
Pria yang merupakan dosen pengajar ISI Surakarta ini berhasil lolos audisi yang diikuti sekitar 6.000 orang peserta untuk Madonna yang tengah mencari penari untuk videoklip. Dalam tes akhir, Eko mempertontonkan kemampuannya menggabungkan dasar-dasar silat dengan tari yang membuat Madonna terkesan.

4. Yoshi Sudarso, Pemeran Power Ranger asal Indonesia

Apakah Kamu Setuju?

next page