Seleb Indonesia

Viviane Istri Sammy Simorangkir Jalani Operasi, Ada Apa?

Oleh -

Kabar duka mendadak datiag dari pasangan selebritis Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw. Melalui postingan Sammy di akun Instagram pribadinya pada Senin (4/9), terlihat sang istri Viviane tengah terbaring di rumah sakit. Ada apa?

Ada dua buah foto yang diunggah mantan vokalis band Kerispatih itu. Dalam foto pertama tampak pria berusia 34 tahun itu memotret enam orang tim medis yang tenga hberada di ruangan operasi. Sammy menulis, ‘Tim dokter dan perawat sebelum beraksi di ruang operasi untuk kesembuhan istriku tercinta’.

Sementara itu foto kedua terlihat jika Viviane sudah berada di ruang perawatan bersama Sammy. Bersama para perawat dan dokter, Sammy berdiri di samping mereka semua sambil memegang erat tangan Viviane yang masih terbaring lemas. Sammy memberikan keterangan, ‘Bersama tim dokter dan perawat yang sukses mengoperasi istri saya. Puji Tuhan, yeay’.

Ada jeda delapan jam antara postingan pertama dan kedua yang diungga holeh Sammy. Dengan kabar bahwa operasi yang dijalani Viviane sukses, maka tampaknya mantan istri pesinetron Okan Cornelius itu saat ini tengah menjalani proses penyembuhan. Unggahan Sammy mengenai kondisi Viviane jelas membuat publikbertanya-tanya. Apa sakit yang diderita perempuan berusia 30 tahun itu sehingga harus menjalani operasi? Namun tampaknya Sammy memilih untuk tak memberikan keterangan pada kedua postingan di akun Instagram pribadinya itu.

Hanya saja sebelumnya pasangan yang resmi menikah di Bali pada 22 Juli 2017 kemarin ini sempat berbahagia karena Viviane hamil. Dilansir Liputan6, pada pertengahan Agustus kemarin, Viviane memang membenarkan kabar kehamilan dirinya.

“Iya lagi (hamil) seminggu, masih satu minggu, masih pendarahan, masih flek, karena dokter pertama bilangnya enggak hamil. Jadi ya didoain aja,” cetus Viviane.

Karena pendarahan yang sempat diaalami, ibu satu anak ini bahkan santer diberitakan mengalami keguguran. Semoga saja Viviane segera sembuh dan kebahagiaan akan meliputi keluarga kecil Sammy-Viviane lagi ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page