Holywood

Persiapkan Debut Solo, One DIrection Bakal Hiatus Setahun

Oleh -

Keempat member One Direction dilaporkan akan menghentikan kegiatan mereka selama satu tahun kedepan. Keputusan ini dikabarkan untuk mempersiapkan debut solo Liam Payne, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Harry Styles.

One Direction tanpa Zayn Malik [Image source]
One Direction tanpa Zayn MalikĀ 
Beberapa sumber menyebutkan pelantun ‘Story of Life’ akan ambil istirahat dari kegiatan boyband dimulai dari bulan Maret. Mereka menyebutkan telah menyetujui masa hiatus selama kurang lebih satu tahun. Dengan kata lain One Direction tidak akan mengadakan tur setelah merilis album ke-5 tahun ini, dilansir dari People (23/8).

Baru-baru ini One Direction melakukan tur konser bertajuk ‘On The Road Again’ yang akan berakhir pada 31 Oktober di Sheffield, Belanda. Tur konser ini sekaligus menjadi penutup kegiatan mereka untuk memulai masa istirahat selama setahun.

Boyband ini memutuskan beristirahat sejenak setelah 5 tahun disibukkan dengan jadwal keartisan. One Direction kini terdiri dari empat orang personil dimana Zayn malik yang menjadi member ke-5 memutuskan keluar dari 1D awal tahun 2015. Next

Apakah Kamu Setuju?