January 8, 2024

Selepas Stefan William menikah, kini para penggemar sinetron ini Indo punya idola cowok baru. Omar Daniel, artis pendatang baru berwajah Arab – India ini sedang naik daun dan digandrungi remaja cewek. Dengan rambut gondrong, style yang cool, dan wajah ganteng, banyak cewek tergila-gila sekaligus penasaran dengan sosok Omar Daniel.

Pemain sinetron Berkah Cinta yang sempat digosipkan sebagai pemuja rahasia Raisa ini suka bikin baper penggemar melalui postingan dirinya yang ada di instagram. Kebanyakan nitizen cewek nggak henti-henti memuji kegantengan Omar yang bikin melting.

Seperti saat Omar memposting foto dirinya dengan kemeja putih dengan pose cool ini, sontak saja foto itu langsung menuai berbagai pujian. “yaallah nikmat tuhan mana lg yg kai dustakan.” tulis @vrgncldy. “Maygattttttt ganteng pisan (emoji).” balas @echachaee.

Beberapa waktu lalu Omar mengunggah foto dirinya menggunakan kaca mata hitam, kaus putih dan rambut gondrong yang tergerai dengan caption “White t-shirt works”. Dalam foto tersebut pemilik nama lengkap Omar Daniel Assegaf ini tampak mirip dengan aktor India yang ngehitz banget di Indonesia, Shaheer Sheikh.

Keduanya sama-sama punya wajah ganteng, hidung mancung, alis tebal, sedikit brewok dibagian dagu, kumis tipis, dan rambut gondrong. Jadi nggak salah kalau sekilas di foto ini mereka memang mirip. Dari foto yang diunggah Omar tersebut banyak nitizen yang menyebut Omar mirip dengan Shaheer.

“Mirip @shaheernsheikh,” tulis @kikyalblitari

“Saheir sheikh.wkwkwkkw,” komen @najialubiss

“Sekilas mirip @shaheernsheikh sareretan mah @indieazri”, tambah @ rridha93

Nah, nah kalau menurut kamu sendiri apakah mereka berdua benar-benar mirip? Ganteng siapa sih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *