Seleb Indonesia

Cerita Oki Setiana Dewi Saat Persalinan Anak Ketiga Yang Tampan

Oleh -

Senin (18/12) kemarin, kebahagiaan luar biasa dirasakan pasangan suami istri, Ory Vitrio dan Oki Setiana Dewi. Tepat pukul 06.20 pagi, Oki melahirkan buah hati ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki. Si bayi berparas tampan itu diberi nama Ibrahim Muhammad Abdullah.

Ibrahim lahir lewat proses persalinan caesar seperti kedua kakak perempuannya. Melihat dunia dalam kondisi sehat dan mempesona, Ibrahim terlahir dengan panjang 51 cm dan berat 3,7 kilogram. Melalui akun Instagram pribadinya, aktris cantik berhijab berusia 28 tahun inipun bercerita soal kelahiran Ibrahim.

“Kehamilan ini berbeda dari sebelumnya. Saya hanya muntah 2-3 kali saja pada kehamilan ini, mengandungnya menyenangkan. Saya beterbangan ke mana saja sampai usia kehamilan 32 minggu. Pada saat mengandungnya, saya mendapatkan dua beasiswa untuk mempelajari Islam di Australia dan Jerman lewat studi singkat. Allah izinkan saya menjelajah bumi Andalusia dalam proyek pembangunan masjid di Seville hingga pergi haji ke Baitullah,” cerita lulusan S1 Sastra Belanda UI ini.

Pemeran Anna dalam dua installment film KETIKA CINTA BERTASBIH ini pun mengakui jika saat usia kehamilan Ibrahim makin tua, dia membatasi segala kegiatan termasuk kuliah. Namun Oki masih sempat menghadiri kegiatan di Palestina sembari masih sempat berbagi waktu dengan dua gadis perempuannya, Maryam dan Khadeejah.

“Sungguh saya ingin menjalani persalinan normal sejak kehamilan pertama. Saya begitu sedih saat dokter menyatakan saya harus menjalani operasi caesar karena saya mengalami Simfisis Pubis Disfungsi yang membuat saya tak bisa menggerakkan kaki. Saya tak ingin kelelahan seperti saat persalinan Khadeejah karena hemoglobin saya hanya 9, membuat saya sangat lemah saat menjalankan operasi dan sulit sekali bernafas,” lanjut Oki.

Kakak kandung selebgram sekaligus Youtuber Ria Ricis inipun menyebutkan jika selama proses persalinan, seluruh tim medis yang terlibat adalah perempuan. Mulai dari dokter kandungan, dokter anak, dokter anastesi dan perawat. Ditemani alunan ayat suci Al-Quran dan genggaman erat Ory, Oki pun melahirkan Ibrahim dengan sempurna.

Oki dan Ory sendiri diketahui resmi menikah pada 12 Januari 2014. Tiga tahun menikah, mereka dikaruniai tiga anak. Yang pertama adalah Maryam Nusaibah Abdullah yang lahir pada 5 Desember 2014 dan yang kedua dalah Khadeejah Faatimah Abdullah yang lahir pada 15 Januari 2016. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page