Seleb Indonesia

Lepas Masa Duda, Okan Cornelius Resmi Nikahi Lee Sachi

Oleh -

Dua tahun menjalani hidup sebagai duda akhirnya Okan Cornelius menikah juga. Pesinetron berusia 38 tahun itu resmi mempersunting kekasih cantiknya, Lee Sachi lewat sebuah prosesi sakral di restoran Segarra, kawasan Ancol, Jakarta Utara hari Sabtu (10/2) kemarin. Digelar pada pukul 15.30 WIB, Okan tampak begitu gagah dan tampan dalam balutan busana formal berwarna hitam.

Sementara itu sang istri yang akrab disapa May Lee terlihat sangat anggun nan cantik dengan gaun putih. Melalui restu seorang pendeta, Okan dan Lee pun dinyatakan menjadi suami istri, “Dengan ini saya memproklamirkan bahwa saudara Okan Cornelius dan saudara Mey Lee sah di dalam Tuhan. Apa yang dipersatukan Tuhan tidak boleh diceraikan manusia. Amin. Kita kasih applause untuk peneguhan kedua pasangan ini.”

Dimulai dengan ibadah, momen janji suci pernikahan itupun berjalan sangat lancar kala Okan dan Lee saling mengucap setia hidup semati. Okan sendiri memang memilih melangsungkan pernikahan dengan cukup tertutup. Di mana ayah dari Jaden Kornelius Tjeuw itu cuma mengundang teman dekat dan keluarga saja.

Dilansir oleh Viva, konsep pernikahan Okan dan Lee memang tampak begitu romantis dengan dominan warna pink dan putih secara outdoor. Taburan bunga-bunga sakura membuat pernikahan keduanya makin sempurna. Meskipun tertutup, terlihat beberapa rekan selebritis ikut hadir pada proses pemberkatan seperti Fardhan, Samuel Rizal hingga Doni Amaldi yang diketahui sebagai suami dari pesinetron Soraya Larasati.

Okan dan Lee melangsungkan resepsi pernikahan mulai pukul 19.00 WIB. Saat resepsi sendiri terlihat aktris Titi Kamal, pedangdut Cita Citata, pesinetron Gunawan hingga Avi Basalamah hadir. Resepsi pernikahan itu juga dimeriahkan oleh kembang api yang meledak bersamaan dengan lagu Fireworks milik Katy Perry. Sekedar informasi, kembang api saat momen pernikahan dalam adat Tionghoa sebagai simbol kesejahteraan harapan agar rumah tangga selalu meriah dan bahagia. Adanya adat Tionghoa ini karena Okan memang berdarah campuran Tionghoa-Turki.

Sebelum dengan Lee, Okan pernah menikahi Viviane pada 13 November 2010 yang harus kandas setelah lima tahun bersama. Viviane sendiri sudah dipersunting penyanyi Sammy Simorangkir pada pertengahan 2017 silam dan hubungan mantan suami dan istri ini memang tak cukup baik sehingga Okan memilih tak mengundang Viviane-Sammy. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page