Seleb Indonesia

Nirina Zubir Geram, Rumah Tangganya Dikabarkan Bercerai

Oleh -
Nirina Zubir via liputan6
Nirina Zubir via liputan6

Belakangan ini banyak pasangan selebriti yang rumah tangganya dikabarkan akan segera bercerai. Bahkan, ada yang sudah mengajukan gugatan dan siap menjalani sidang, ada pula yang membantah hal tersebut. Kini pasangan Nirina Zubir dan Ernest dikabarkan mengalami hal serupa. Namun, wanita berusia 35 tahun itu dengan tegas membantah kabar tidak benar mengenai rumah tangganya.

Nirina Zubir geram mendengar gosip miring rumah tangganya yang muncul baru-baru ini. Dia sempat menolak membicarakan persoalan rumah tangganya. Namun, akhirnya bintang film Heart ini mau angkat bicara. “Ya sudah deh gue mau ngomong tetapi harus satu tarikan napas saja. Biar enggak dipotong-potong. Gue cuma pengin satu permintaan, tolong jangan ditambah dan dipotong,” kata Nirina Zubir di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Nirina juga meminta kepada media untuk tidak mencari-cari berita negatif terhadap rumah tangganya. Dia meminta media untuk menghargai privasi orang. Ibu dua anak ini berharap bila prestasinya saja yang dimuat kepada publik. “Aku minta tolong hargai seseorang kalau mereka terkenal karena karyanya, terus mohon dihargai. Kalau dengar berita miring, tolong jangan dicari-cari dan ditambah-tambah ya,” tuturnya.

Nirina membantah adanya keretakan rumah tangga. Mantan VJ MTV itu mengatakan agar media tidak mencari-cari celah untuk membuat isu. Pernyataan ibu dua anak ini memang cukup beralasan. Pasalnya, berita yang beredar juga sensitif, dikhawatirkan dapat membuat kondisi orang tua ngedrop. Berita itu sempat mengejutkan orang tua Nirina dan Ernest dan  banyak pihak yang mulai mempertanyakan kebenarannya termasuk dari keluarga besar.

“Karena urusannya dengan ibu dan bapak, yang umurnya mereka itu rentan kalau dengan berita-berita yang bikin kaget,” pungkasnya. Setelah memberikan pernyataan terkait kabar rumah tangganya itu, Nirina Zubir pun memilih untuk menghindari media. Dia merasa jika perkataannya sudah cukup untuk mengakhiri gosip yang selama ini masih simpang siur dan belum diketahui kebenarannya tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page