Seleb Indonesia

4 Peran Antagonis Nia Ramadhani yang Bikin Hati Penontonnya Bagai Diremas-remas

Oleh -

Dinda Kanya Dewi dan Gracia Indri, menjadi salah satu satu artis yang sering memerankan tokoh antagonis. Total berakting, mereka sukses membawakan peran hingga diingat oleh penonton sebagai ‘orang jahat’. Ternyata, bukan Dinda dan Gracia saja yang sering  berperan sebagai tokoh antagonis. Namun, Nia Ramadhani juga pernah menjadi salah tokoh antagonis yang paling fenomenal di Indonesia.

Dengan wajah cantik yang kadang judes, tercatat ada beberapa sinetron yang sukses besar diperankan oleh Nia Ramadhani. Sedikit nostalgia, berikut ini Seleb Update telah merangkum peran-peran antagonis Nia sepanjang berkarier di dunia pertelevisian. Penasaran? Check this out . . . 

1. Bukan Antagonis, Nia Jadi Teman Baik Marshanda di Sinetron Bidadari 2

Masih ingat dengan sinetron Bidadari 2 kan? Ya, sinetron yang diperankan oleh Marshanda ini cukup populer di tahun 2000-an. Bercerita tentang hubungan seorang anak gadis bernama Lala dengan ibu perinya. Dalam sinetron tersebut Nia sendiri juga ikut ambil bagian. Bukan sebagai tokoh antagonis, Nia menjadi tokoh pendukung protagonis bernama Helen.

Nia Jadi Teman Baik Marshanda di Sinetron Bidadari 2
Nia Jadi Teman Baik Marshanda di Sinetron Bidadari 2

Helen sendiri diceritakan sebagai teman dekat Lala. Cantik dan manis, membuat kakak tiri Lala yang bernama Bombom jatuh hati kepada Hellen. Kendati hanya sebagai pemeran pendukung, akting Nia memang juara. Tokoh antagonis dalam sinetron ini sendiri adalah Rika (Moudy Wilhelmina), Bombom (Cecep Reza) dan Jessica, musuh bebuyutan Lala yang diperankan oleh Gracia Indri.

2. Ketua Geng yang Jadi Musuh Bebuyutan Nadya di Inikah Rasanya

Selain Bidadari, sinetron Inikah Rasanya juga menjadi salah satu sinetron yang cukup hits di tahun 2000-an. Sinetron yang dibintangi oleh artis muda seperti Alyssa Soebandono, Nadia Vega dan juga Raya Kohandi ini banyak menarik perhatian dengan ceritanya yang unik. Selain menceritakan kisah persahabatan dan percintaan, sinetron ini juga dibumbui dengan pertengkaran antara Nadya dengan musuh bebuyutannya, Niken.

Nia Ramadhani
Inikah Rasanya

Nah, pasti ingat kan dengan siapa tokoh Niken dalam sinetron ini. Ialah Nia Ramadhani yang saat itu terlihat cantik dengan baju seragam dan rambut dikuncir. Menjadi tokoh antagonis dalam sinetron Inikah Rasanya, Nia sedikit menarik perhatian banyak orang. Ibu dari dua anak ini begitu total hingga banyak penonton yang tersanjung dengan akting dari artis cantik ini.

3. Si Bawah Merah yang Bikin Nia Ramadhani Dicap Artis Judes

Setelah sukses berperan sebagai Niken, Nia kembali menggebrak dunia pertelevisian dengan peran antagonisnya. Bukan lagi dengan Alyssa Soebandono, istri dari Anindra Ardiansyah Bakrie ini beradu akting dengan artis cantik Revalina S. Temat. Nia sendiri berperan sebagai Siksa (Bawang Merah) dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih yang meledak di tahun 2005.

Nia Ramadhani dulu dan sekarang
Nia Ramadhani dulu dan sekarang

Seperti cerita di dongeng, Siska adalah saudara tiri dari Bawang Putih. Bukan hanya jahat, Siska bertindak kejam kepada saudaranya tersebut. Hanya satu, demi untuk mendapatkan harta dan juga pria pujaan hatinya. Totalitas dalam bermain di sinetron ini melambungkan nama Nia sebagai artis muda multi talenta. Bahkan karena aktingnya di sinetron ini, ia dicap sebagai artis judes dan jahat. Tentu hanya ada di dalam sinetron saja.

4. Kembali Dapatkan Peran Antagonis Setelah Berkali-kali Jadi Pemain Utama yang Baik Hati

Tahun 2008, Nia kembali menggebrak dunia pertelevisian dengan akting sebagai tokoh antagonis. Artis cantik yang kini berusia 26 tahun ini dipercaya menjadi pemain dalam sinetron berjudul Alisa. Kembali dipertemukan dengan Alyssa Soebandono, kali ini bukan Gilbert Marciano yang diperebutkan. Namun, pria yang mereka rebutkan dalam sinetron ini adalah Christian Sugiono.

Jadi Pemain Utama yang Baik Hati
Jadi Pemain Utama yang Baik Hati

Masih tetap total dalam berakting, Nia yang berperan sebagai Natassa diceritakan menjadi pacar dari Christian Sugiono. Kaya raya dan hidup mewah, Natassa diceritakan menjadi majikan Alisa (Alyssa Soebandono) yang merupakan tukang cuci baju. Karena sang pacar menyukai Alisa, Natassa pun bertindak semena-semena dan menyiksa Alisa. Bagi penggemar Nia, pasti tahu betul sinetron satu ini.

Baca Juga : Nostalgia Bareng Pemain- Pemain Cantik Sinetron Inikah Rasanya, Begini Kabarnya Sekarang!

Dikenal sebagai artis yang berbakat, rupanya tak membuat Nia berubah pikiran untuk muncur dari dunia hiburan. Sejak menikah dengan anak Abu Rizal Bakrie, Nia lebih memilih untuk mengurus keluarga dan juga anaknya. Nah, siapa nih yang rindu dengan akting dari Nia? Next

Apakah Kamu Setuju?