Holywood Seleb Indonesia

3 Orang Ini Pernah Ngaku Sebagai Keluarga Artis

Oleh -

Berita Selebritis – Saat ini berita tentang ditemukannya pengemis yang mengaku sebagai ayah artis cantik Marshanda sedang menyita perhatian publik. Tidak ada yang menyangka jika nasib buruk menimpa pria bernama Irwan Yusuf tersebut. Apalagi ternyata dia punya hubungan darah dengan Marshanda.

Sebelumnya, ada beberapa orang yang pernah mengaku sebagai keluarga artis. Berikut ini adalah kisah pria yang mengaku ayah Marshanda dan beberapa orang lain yang juga disoroti karena hal yang sama. Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Dian Mahri Mengaku Sebagai Ibu Kandung Aliando

Aliando saat ini bisa dibilang sdang berada di puncak ketenaran. Sejak membintangi sinetron, namanya terus melejit. Bahkan saat ini dia merambah ke dunia musik. Ya, dia ternyata juga punya talenta sebagai penyanyi. Dan di tengah-tengah ketenarannya itu tiba-tiba saja ada wanita yang mengaku sebagai ibu Kandung Aliando.

Aliando Syarief
Aliando Syarief

Dia adalah Dian Mahri. Kepada media, Dian mengaku jika Aliando adalah anaknya yang dulu diadopsi oleh orang. Dian mengatakan jika ia terpaksa memberikan anak laki-laki yang katanya adalah bayi Aliando kepada orang lain lantaran masalah ekonomi. Dian juga mengatakan jika ia tidak sedang mencari ketenaran dan hanya ingin diakui sebagai Ibu.

“Tapi saya juga tidak menuntut banyak kok. Hanya sekedar pengakuan bahwa Aliando memang anak saya. Karena waktu itu perjanjiannya kalau Aldi Yunus yang sekarang sudah jadi Aliando itu sudah berusia 17 tahun akan dipertemukan kembali dengan saya. Saya tidak butuh uang atau numpang tenar. Cukup puas jika dia mengakui bahwa saya ibu yang melahirkannya,” ujar Dian Mahri. Terkait hal ini memang tidak ada bukti yang menguatkan pernyataan Dian Mahri. Pihak Aliando pun juga tak memberikan konfirmasi apa-apa.

2. Kirby Jenner Mengaku Kembaran Kendall Jenner

Kirby Jenner adalah pria yang sempat jadi artis dadakan karena mengaku sebagai kembaran Kendall Jenner. Di akun media sosialnya, banyak bertebaran foto-foto yang sekilas menunjukkan kebersamaannya dengan Kendall. Tapi ternyata foto-foto tersebut hanyalah rekayasa belaka.

The Fraternal Twin Of Kendall Jenner
The Fraternal Twin Of Kendall Jenner

Setiap ia mengunggah foto yang berkaitan dengan Kendall Jenner, Kirby jadi bahan perbincangan. Ia banyak mendapat beragam tanggapan dari netizen. Ada yang memuji tapi tak sedikit juga yang menghujat ulah Kirby Jenner yang ngaku-ngaku sebagai kembaran Kendall padahal mirip saja enggak kan.

3. Penggemis yang Mengaku Sebagai Ayah Marshanda

Saat beroperasi di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, pihak Dinas Sosial jakarta Selatan menemukan seorang pengemis. Pengemis tersebut bukan pengemis biasa karena ternyata dia adalah ayah dari artis Marshanda. Mungkin awalnya pihak Dinas Sosial tak menyadari sampai akhirnya pria tersebut mengaku sebagai Irwan Yusuf ayah kandung Marshanda.

ayah marshanda pengemis
Ayah Marshanda pengemis

Seperti yang kita tahu jika Marshanda sudah lama tak tinggal bersama ayahnya sejak orang tuanya itu bercerai. Tapi siapa sangka jika akhirnya Irwan Yusuf  menjadi gelandangan dan pengemis setelah itu. Kabar ini pun begitu menghebohkan  sampai akhirnya Marshanda angkat bicara dan mengakui jika Irwan yang jadi pengemis itu adalah ayah kandungnya.

Itulah beberapa orang yang mengaku sebagai keluarga artis. Ada beberapa yang hanya mencari sensasi dan popularitas tapi ada juga yang memang benar memiliki hubungan darah seperti yang terjadi pada Marshanda dan ayahnya. Terlepas dari semua itu, bukankah kita harus tetap menjaga hubungan silaturahim? Marshanda banyak mendapat pujian karena usahanya untuk  membawa pulang ayahnya itu. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page