April 27, 2024

Berita Artis – Natasha Farani, tentu kenal kan dengan wanita cantik satu ini? Yap, Natasha adalah seorang hijabers cantik yang merupakan artis instagram (selebgram) dan artis youtube yang saat ini tengah naik daun. Wanita kelahiran 16 Juni 1992 ini sangat populer semenjak ia mengunggah video tutorial hijab di channel youtubenya.

Banyaknya video yang ia unggah membuat namanya booming dan menjadi salah satu ‘kiblat’ gaya hijab anak muda masa kini. Bahkan banyak followenya yang tak kecewan dengan video Natahsa yang variatif dan tak membosankan. Nah, penasarankan dengan tutorial selebgram satu ini? Yuk cek video tutornya di bawah ini.

Bingung Gaya Hijab Saat Kerja? Coba Ikuti Gaya Tasha Ini

Nah, ini nih salah satu tutorial dari Tasya buat kamu yang sudah kerja. Tak perlu ribet dengan jilbab dan juga jarum pentul yang mengganggu aktivitas kerja, tips dari si cantik Tasya bisa buat waktu kerjamu nyaman loh. Apalagi caranya juga tak susah. Cek aja di video tutorial di atas ini.

Rayakan Hari Kartini, Begini Gaya Tasya Berhijab

Hari Kartini menjadi hari spesial tersendiri bagi si cantik Tasya. Yap, Wanita yang berumur 23 tahun gunakan moment tersebut untuk menyebarkan tutorial cantik untuk tetap stylish. Yap, dalam video yang ia unggah pada 18 April 2015 lalu, Tasya terlihat cantik mengenakan baju warna pink dengan balutan hijab berwarna serupa. Wah, gaya Tasya sudah siap rayakan hari Kartini nih!

Berhijab Modis dan Tetap Nutupin Dada? Ini Solusinya

Inginnya modis dan stylish, tapi kadang jilbab yang kita gunakan tak bisa menutupi bagian dada. Yap, ternyata Tasya memiliki solusinya loh. Dengan kerudung berbahan satin panjang, ia mampu membuatmu terlihat modis tapi tetap menutupi bagian dada loh. Lihat saja video di atas ini.

Makin Cantik, Jilbab Dengan Kaca Mata

Pemakaian kacamata bagi para hijabers memang terkadang membuat geregetan. Selain ribet masalah bentuk wajah, pemakain kacamata juga membuat gaya hijab kita rusak dan tak rapi. Ets, tenang aja masih ada gaya hijab dari Tasya yang bakal membuatmu terlihat cantik dan cerdas menggunakan kacamata. Coba mainkan video tutorial di atas ini.

Style Cantik dan Elegan Ala Tasya

Tak dapat dipungkiri gaya fashion menjadi masalah utama banyak wanita. Untuk sekedar janjian makan bareng teman atau pacar, banyak dari wanita di sekitar kita yang ingin tampil memukau. Tak heran jika waktu dandan semakin bertambah lama. Tak perlu khawatir, tutorial hijab Tasya satu ini bisa membuatmu bisa tampil memukau dengan waktu yang cepat. Gayanya juga elegan yang membuat dirimu terlihat paling spesial.

Nah, itulah dia tutorial si cantik Tasya yang saat ini sedang naik daun. Well, bagi kamu yang ingin tampil cantik dan modis seperti Tasya, tutorial di atas sekaligus di channel youtubenya bisa menjadi rekomendasi untukmu loh Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *