Seleb Indonesia

Nassar Menggugat Cerai Muzdalifah Setelah Lebaran

Oleh -
Nassar dan Ayahnya via kapanlagi
Nassar dan Ayahnya via kapanlagi

Meskipun sudah bercerai secara agama, tetapi status pernikahan Nassar dan Muzdalifah masih belum resmi bercerai di mata hukum. Oleh karena itu, setelah mempertimbangkan secara matang-matang, Nassar pun memutuskan untuk menggugat cerai Muzdalifah setelah lebaran nanti. “Yang aku mau adalah berpisah, berpisah, berpisah. Kan awalnya dari sana, akan tetapi habis syawal kalau nggak ada gugatan dari sana saya yang ngajuin,” kata Nassar.

Keputusan Nassar tersebut didukung oleh sang ayah, Ahmad Hasan Sungkar. “Saya mohon maaf, Nassar ini sebelum kenal mbak Muz sudah jadi artis. Udah punya rumah dan mobil. Itu dari kontes. Semua itu masih ada sampai sekarang. Saya nggak tega juga, kenapa ada mobil disita juga. Ini harus diluruskan semuanya. Saya nggak emosi, saya nggak panas. Saya kecewa berat kenapa sampai begitu,” ungkap ayah Nassar.

Dulu Sungkar selalu menjadi pihak yang berusaha mendamaikan Nassar dan Muzdalifah saat rumah tangga putranya ada masalah. Kini dia mengaku pasrah dengan keputusan Nassar. “Saya sering bela mantu dari dulu. Tapi sekarang saya nggak bisa apa-apa. Kalau perceraian dari dulu saya larang, tapi kejadian itu lebih fatal. Kalau emang takdirnya berpisah itu kan ada keturunan Nassar di rumah itu. Saya makanya ngajarin anak saya terus,” ucapnya.

Ahmad Hasan Sungkar mengaku sudah kecewa saat sang menantu mengambil mobil Toyota Alphard dari Nassar. Dirinya melihat Muzdhalifah tidak menghormati anaknya lagi. Setelah sesumbar selama hampir satu tahun soal cerai, Nassar agaknya akan mewujudkan niat cerai setelah Lebaran nanti. Dia juga mengaku kecewa karena dicibir dirinya hanyalah mengincar harta sang istri saja. Next

Apakah Kamu Setuju?