Seleb Indonesia

Nagita Slavina Belanja Skin Care Habis Rp 16 Juta, Warganet: Bisa Beli Sepeda Motor

Oleh -

Jauh sebelum resmi menjadi istri Raffi Ahmad pada 17 Oktober 2014, Nagita Slavina sebetulnya sudah hidup serba kecukupan. Putri sulung pemilik Production House, Frame Ritz yakni Rieta Amilia ini telah bekerja keras dan jauh dari sorotan lampu media. Mengikuti jejak sang ibu, Gigi sebagaimana dia disapa telah memiliki pundi-pundi kekayaan yang mungkin melebihi orang seumurannya.

Banyak yang cukup kaget dengan harga tas, sepatu atau busana Gigi dengan harga belasan juta rupiah. Seperti baru-baru ini saat ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu tengah menghabiskan waktu dengan fashion-stylist Caren Delano di salah satu pusat perbelanjaan mewah di Jakarta. Tak sekedar cuci mata, Gigi rupanya membeli produk kecantikan yakni skin care mencapai 16 juta rupiah.

Total belanja Gigi itu terungkap saat Caren melakukan aksi Insta-Live di depan Gigi yang tengah membayar belanjaan di kasir. Lalu sang penjaga kasir sempat keceplosan mengungkapkan total belanja skin care Gigi yang mencapai Rp 16 juta dan langsung cepat-cepat dipotong oleh Gigi yang tampak panik berujar ‘ssst’. Gigi sepertinya tak ingin total belanjaan yang dia bayar jadi omongan negatif.

Namun warganet terlanjur mendengarnya dan dengan segera langsung heboh. Bahkan sampai ada yang membandingkan keseluruhan belanja Gigi dengan harga satu unit sepeda motor. Meskipun begitu mereka memuji Gigi yang tidak berniat pamer kendati kaya raya.

@shoplist116: Pantesan kinclong amat mukanya

@tesyawhyu18: bisa dapet sepedah motor tu. haha tapi suka deh sama memsye soal e nya gak suka pamerr

@feyabinery: Ah biasa aja bahkan ada yg lebih juga bukan di kalangan artis juga banyak perawatan yg di atas 20jt

@juliacitra: Horang kayaahhh yg sesungguhnyahh

@yoanslittlecute_baju_frozen: Yang beneran kaya Raya pasti low profile, kagak bakal pamer2 nota pembelian dan difotoin semua hasil belenjongnya hihihii

Dalam wawancaranya dengan Cumi-Cumi, Caren pun berkomentar soal aksi belanja Gigi, “Mungkin gara-gara kerekam kali ya. Gigi kan orangnya low-profile, dia itu sebenarnya nggak ingin dikasih lihat banget gaya hidupnya sepeti apa atau gaya belanjanya seperti apa. Saya sendiri juga cukup kaget, ‘mahal banget?!’, tapi emang skin care itu dari Swiss, bukan skin care lokal jadi harganya cukup mahal.” Next

Apakah Kamu Setuju?

next page