Model Seleb Indonesia

Nadine Chandrawinata, Cewek Cantik yang Gak Takut Item

Oleh -

Mantan Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata memang terkenal aktif dan peduli terhadap lingkungan. Selain itu, dara eksotis kelahiran 31 tahun silam ini juga doyan banget sama yang namanya jelajah alam.

Namun kendati demikian, wanita jangkung ini rupanya tak perlu khawatir akan efek sinar matahari dan lainnya yang bisa membuatnya hitam usai menghabiskan liburan, karena Nadine memiliki tips tertentu. Seperti apa tipsnya? Di sini aja!

1. Meski Jalan-jalan Tapi Tetap Peduli Lingkungan

Menjadi backpacker ialah hobi sekaligus salah satu bidang pekerjaan ynag digeluti Nadine Chandrawinata sekarang ini. Pasalnya, tak hanya berjalan-jalan namun ia juga terikat kontrak dengan salah satu stasiun tv swasta dengan tema serupa. Tak cukup jalan-jalan saja, ternyata artis cantik ini juga amat peduli dengan lingkungan dan sekitarnya lho.

Meski Jalan-jalan Tapi Tetap Peduli Lingkungan
Meski Jalan-jalan Tapi Tetap Peduli Lingkungan (c) Instagram

Hal itu terbukti dari tindakan sederhana yang dilakukan oleh Nadine, seperti membawa botol minum sendiri dari rumah dengan tujuan untuk mengurangi penggunaan plastik. Tak hanya itu, bahkan Nadine pun tak pernah membahas perihal lingkungan ke dalam dunia syutingnya. “Saya akan diam saja, saya ingin dijadikan diri saya contoh. Karena tidak ada orang yang suka disuruh atau dibilangin kayak ini salah ini bener. Jadi semua harus balik lagi ke diri masing-masing,”.

2. Indonesia, Destinasi Wisata Terbaik dan Terbagus

Jika kebanyakan warga domestik senang bepergian ke luar negeri, maka sebaliknya dengan artis cantik yang satu ini. Yupps, Nadine Chandrawinata memang menggilai travelling dalam beberapa waktu terakhir ini. Alih-alih bepergian ke luar negeri, ternyata wanita blasteran ini lebih memilih menjelajahi alam Nusantara Indonesia karena keindahan panoramanya.

Indonesia, Destinasi Wisata Terbaik Dan Terbagus
Indonesia, Destinasi Wisata Terbaik Dan Terbagus (c) Instagram

Ia juga menuturkan bahwa tempat wisata terindah dan terbaik hanya ada di Indonesia. Karena menurutnya, Indonesia sangat kaya akan alam dan budayanya. Lantas, ketika disinggung mengenai tempat terbaik versinya, wanita kelahiran Hannover, Jerman ini mengatakan bahwa ia paling tak bisa memilih tempatnya. Pasalnya, tempat itu ia anggap menarik dan berkesan apabila tim, cuaca, dan momennya mendukung.

3. Nadine Jatuh Bangun Gara-gara Ini..

Tak beberapa lama yang lalu, kakak Marcel dan Mischa Chandrawinata itu bertandang ke salah satu pantai di Yogyakarta bersama empat temannya yang lain. Tak seperti biasanya, kali ini yang mereka lakukan bukan hanya bermain ke pantai, melainkan jatuh bangun dan meluncur di atas pasir menggunakan papan. Yupps, tepatnya di Gumuk Pasir Yogyakarta.

Nadine Jatuh Bangun Gara-gara Ini..
Nadine Jatuh Bangun Gara-gara Ini.. (c) Instagram

Gumuk pasir sendiri terbentuk oleh proses angin yang membawa pasir sehingga menumpuk dan membentuk dataran tinggi secara alami. Bentuk gumuk tersebut juga bermacam-macam, dan notabenenya gumuk pasir terbentuk di kawasan gurun. Tetapi di Indonesia juga sudah banyak terjadi, salah satunya ya Gumuk Pasir di Yogyakarta ini 😀

4. Rahasia Tak Takut Hitam Ala Nadine

Menjelajahi lintas Nusantara dari barat, ke selatan, ke timur hingga ke utara nyatanya tak membuat wanita berdarah Jerman, Jawa dan Tionghoa ini takut hitam. Ini semua berawal dari pengalaman Nadine sendiri ketika usai berwisata. Ketika itu ia bersikap acuh tak acuh pada tubuhnya, sampai akhirnya rambutnya bercabang, patah dan rusak melebihi rambut jagung pasca diving.

Rahasia Tak Takut Hitam Ala Nadine
Rahasia Tak Takut Hitam Ala Nadine (c) Instagram

Namun kebiasaan tersebut perlahan pudar ketika salah seorang teman travellingnya tetap terlihat cantik seusai melakukan perjalanan. Dari situlah Nadine mulai belajar pada temannya yang ternyata selalu membawa peralatan kecantikan meski sedang bepergian. Kini pasca diving Nadine tak lupa menggunakan masker pada rambutnya. Tak hanya itu, Nadine pun tetap luluran, maskeran, dan perawatan lainnya supaya tetap cantik dan segar. Next

Apakah Kamu Setuju?