Bolywood Entertainment Film Seleb Indonesia

Nadin, Sinetron Dewi Persik dan Arjit Taneja Yang Siap Jadi Idola Baru Pemirsa Layar Kaca

Oleh -

Setelah memutuskan untuk cabut dari program pencarian bakat, Dangdut D’Academy. Dewi Persik atau yang lebih akrab dengan panggilan Depe ini sedang berusah melebarkan sayapnya di dunia hiburan tanah air dengan mengasah kemampuan aktignya.

Setelah beberapa waktu lalu sukses membintang sinetron Centini yang ditayangkan disalah satu stasiun TV swasta, kini dirinya akan membintangi sebuah sinetron berjudul Nadin yang akan ditayangkan di antv.  Sejatinya sinetron Nadin adalah sinetron yang diadaptasi dari serial India berjudul Naagin. Sehingga nggak heran kalau banyak yang bilang sinetron ini memiliki banyak kemiripan.

Dalam sinetron terbarunya nanti, Depe berperan sebagai seorang wanita yang merupakan siluman ular bernama Nadin. Nadin memiliki dendam terhadap sebuah keluarga yang telah menyebabkan kematian kedua orang tuanya.

Dalam sinetron terbarunya ini, Depe dipasangkan dengan artis India yang sedang hitz di Indoneisa. Artis tersebut adalah Arjit Taneja, yang sebelumnya memerankan sosok Purab dalam serial Lonceng Cinta. Menurut bocoran yang beredar, nantinya Arjit akan berperan sebagai laki-laki yang jatuh cinta dengan Depe dan memutuskan untuk menikah dengannya.

Selain artis ganteng Arjit Taneja, masih ada lagi artis cantik asli India yang ikut bermain dalam sinetron Nadin. Adalah Mrunal Thakur yang sebelumnya memerankan sosok Bulbul Arora diserial Lonceng Cinta. Mrunal akan berperan sebagai Tara, seorang siluman ular yang memiliki kecemburuan sangat besar pada Nadin.

Kesibukan baru ini rupanya membuat Depe terlihat lebih bahagia, sehingga dirinya seing mengunggah foto-foto saat berada di lokasi syuting. Beberapa saat lalu ia juga sempat mengunggah cuplikan dari sinetron terbarunya ini.

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Unggahan Depe tentang sinetron terbarunya itu membuat para penggemar antusias dan penasaran. Mereka banyak yang sudah tak sabar ingin menyaksikan penampilan Depe bersama Arjit di layar kaca. Wah, sepertinya kepopuleran Shaheer Sheikh di Indonesia sebentar lagi harus rela tersaingi oleh Arjit Taneja nih.

Terlepas sinetron ini banyak mendapat pujian dan juag celaan padahal belum juga tayang, tapi semangat Depe untuk berkarya patut dihargai. Kamu sendiri gimana, penasaran nggak sih dengan sinetron baru Depe? Next

Apakah Kamu Setuju?