Seleb Indonesia

Musdalifah Sita Mobil Mewah Nassar

Oleh -
Nassar via detik
Nassar via detik

Rumah tangga Nassar dan Musdalifah kini sedang diterpa badai prahana yang cukup besar. Selain pisah rumah, mereka juga saling menunjukkan gelagat tak baik satu sama lain. Salah satu yang terbaru adalah disitanya mobil milik Nassat oleh Musdalifah beberapa waktu lalu. Tentu saja hal itu menyulut amarah dari keluarga Nassar, terutama sang ayah.

“Saya sebagai ayah Nassar di bulan puasa ini cerita apa adanya. Jadi Nassar sebelum kenal Mbak Musdalifah udah jadi artis lulusan dari kontes (KDI), udah dapet mobil, hadiahnya pun sampai sekarang masih ada, rumahnya di Bogor juga masih ada,” kata Ahmad Hasan, ayah Nassar baru-baru ini.

Disebut-sebut disitanya mobil mewah Nassar lengkap dengan microphonenya yang menjadi pemicu awal keretakan rumah tangga Nassar dan Muzdalifah. Bahkan, Ahmad Hasan juga merasa tidak habis pikir ketika mengingat sang menantu Muzdalifah tega menyita barang-barang tersebut dihadapannya.

“Saya bicara begini karena merasa kok tega-teganya ada seorang mertua di rumah, sampai mobil disita sampai ke microphone pun disita. Itu yang saya enggak habis pikir sama mbak Mus. Yang ambil itu mobil kakaknya yang namanya Rahmat. Bapak nggak emosi, ini harus dikemukakan sama seluruh masyarakat Indonesia biar tau,” tuturnya.

Ahmad Hasan pun berharap pihak Musdalifah bisa mengantarkan cucunya kepada anaknya sehingga Nassar masih bisa bertemu dengan buah hatinya. “Kalau anaknya yang masih kecil, orangtua yang harus hantarkan. Dalam kondisi apapun, sebaiknya orangtua itu mendukung. Kan ada kakak-kakanya yang perempuan, mestinya nganterkan, ketemukan,” jelasnya.

Musdalifah sendiri sudah menunjukkan itikad baik dengan meminta maaf lewat sambungan telepon. Namun hal itu dianggap kurang pantas oleh Nassar maupun ayahnya karena tidak menunjukkan wajahnya secara langsung di hadapan publik. “Sekarang yang minta maaf itu siapa? Melalui handphone? Kalau orang merasa salah itu datang,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page