Seleb Indonesia

Dibenci Oleh Rakyat Indonesia, Mulan Jameela Sampai Didoakan Cepat Mati

Oleh -

Usai mengakui hubungannya dengan Ahmad Dhani di hadapan publik, sampai detik ini nama Mulan Jameela tak pernah lepas dari hujatan. Para hatersnya yang membludak di dunia maya tak pernah absen membully Mulan lewat komentar pedasnya.

Tak tanggung-tanggung bahkan semakin ke sini hujatan haters semakin menjadi-jadi dengan menyumpahi Mulan supaya cepat mati. Lantas bagaimana kelengkapan beritanya? Yuk kita simak sama-sama!

1. Tak Pantas Disebut Bunda

Sebagai publik figur yang tak lagi asing di jagad hiburan, seorang Mulan Jameela tentu saja memiliki banyak pendukung baik di dunia maya maupun nyata. Seperti belakangan ini misalnya, Mulan kentara sekali sangat bahagia tatkala bekerja ditemani oleh para penggemarnya yang dijuluki Jameelianz. Tak lupa juga wanita asal Bandung ini mengabadikan kebersamaan mereka dalam foto serta mengunggahnya ke sosial media, Path.

Tak PanAtas Disebut Bunda
Tak Pantas Disebut Bunda [ImageSource]
Seperti yang kita tahu bahwa media Path otomatis tersambung dengan Twitter bukan?! Yupps, tanpa menunggu lama postingan Mulan pun diserbu para loversnya. Dari sekian komentar yang masuk, ada salah satu user yang menyebut Mulan dengan panggilan Bunda. Merasa tak terima, salah satu haters Mulan pun bereaksi. Ia tak sudi jika Mulan disebut Bunda layaknya Maia Estianty. Bahkan tanpa segan haters berinisial RC ini menyebut langsung yang bersangkutan seperti Maia dan El Rumi. “@IchyMrz16 @JameelaOfficial whattt,,BUNDA?? Ciee biar gaya ikut2an dipanggil bunda ky @MAIAsangJUARA wkwk @eghalatoya @El8Rumi @showimah.”

2. Lagi, Mulan Bikin Marah Haters Pakai Ini..

Runtuhnya rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty adalah sebab utama seorang Mulan Jameela untuk dibenci. Pasalnya, Mulan dianggap telah mengkhianati sahabatnya sendiri yang notabenenya telah mengangkat namanya menjadi tenar seperti sekarang ini, siapa lagi kalau bukan Maia Estianty. Pasca pengakuan pernikahan siri Dhani dan Mulan terangkat ke permukaan, tanpa lama-lama predikat Mulan pun seketika merosot di mata publik.

Lagi, Mulan Bikin Marah Haters Pakai Ini..
Lagi, Mulan Bikin Marah Haters Pakai Ini.. (c) Instagram

Setiap gerak-geriknya tak lekang oleh hujatan dan cacian. Seperti belakangan ini misalnya, di mana Mulan memposting salah satu foto jadul 8 tahun yang lalu. Di situ nampak ia, Ahmad Dhani, Once dan beberapa rekan lainnya. Foto yang Mulan posting lewat Path itu lagi-lagi menuai kritik pedas. Ialah salah satunya seperti yang ditulis oleh seorang user pembenci ibunda Shafeea itu “2007 lo udah berhasil ye singkirin majikan lo, Bunda Maia yang udah ngangkat derajat lo? Dasar, pake dulu nggak ngaku lagi.”

3. Saking Sibuknya Dhani, Mulan Kesepian Sampai Batal Mudik Lebaran

Siapa yang tak tahu Ahmad Dhani? Yupps, pencetus RCM ini memang salah satu sosok berpengaruh di belantika musik Indonesia. Berbekal status dan keahlian seorang musisi kini Dhani semakin wira-wiri di layar kaca, seperti menjadi mentor dan juri di ajang pencarian bakat salah satu stasiun televisi. Kesibukan Dhani ini tak pelak membuat sang istri kesepian. Yupps, Mulan mengaku kesepian sampai-sampai tak bisa mudik lebaran!

Saking Sibuknya Dhani, Mulan Kesepian Sampai Batal Mudik Lebaran
Saking Sibuknya Dhani, Mulan Kesepian Sampai Batal Mudik Lebaran (c) Instagram

Tanpa tedeng aling-aling wanita berzodiak Leo itu membeberkan segudang aktivitas Dhani sekarang ini. Ia menuturkan bahwa bapak 4 orang anak itu kini tengah dikepung job, mulai dari acara TV, pembuatan klip baru, hingga mengurusi sebuah bisnis. Pun begitu pula dengan nasib lebarannya tahun ini, Mulan mengaku jika momentum lebaran tahun ini sepertinya akan dilaksanakan di Jakarta saja. Adapun rencana Dhani ingin mudik ke Surabaya, tapi sayangnya tak terlaksana.

4. Didoakan Cepat Mati

Semakin ke sini semakin menjadi-jadi. Ya, seolah masih kurang, haters Mulan pun tak segan-segan untuk menyumpahi wanita bernama lahir Raden Terry Tantri Wulansari itu supaya cepat mati! Hal ini bermula dari postingan parcel lebaran yang diterima Mulan. Di situ nampak sekali Mulan sangat bahagia usai menerima kejutan berupa parcel kue-kue lezat untuk lebaran dari temannya yang sudah dianggapnya sebagai kakak.

Mulan Jameela, Didoakan Cepat Mati
Mulan Jameela, Didoakan Cepat Mati [ImageSource] dan [ImageSource]
Namun sayangnya kebahagiaan Mulan tak diindahkan oleh para hatersnya. Mulan yang memposting gambar parcel tersebut melalui Path seketika langsung disambar habis-habisan di Twitter. Beberapa user terlihat tak senang dengan postingan Mulan dan mulai berkomentar neko-neko, yang salah satunya menganggap Mulan telah tiada. Selain itu yang lebih parahnya lagi ada user yang berniat untuk memberi racun pada parcel tersebut agar Mulan keracunan dan wassalam. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page