Seleb Indonesia

Sempat Menangis akan Ditinggal Saudara Menikah, Begini Fakta Menarik si Kembar Mischa dan Marcel Chandrawinata

Oleh -

Kamu tentu sudah nggak asing dengan sosok artis kembar Mischa dan Marcel Chandrawinata, kan? Keduanya sama-sama ganteng, tinggi, dan punya profesi yang sama di dunia hiburan.

Dua adik kesayangan Nadine Chandrawinata ini lahir di Jerman, 29 Maret 1987 silam. Meski merupakan saudara kembar dan sering terlihat bersama, tapi rupanya banyak perbedaan dan berbagai fakta menarik lainnya di balik kekompakan artis berdarah Indo-Eropa ini. Penasaran kan? Yuk, simak ulasannya!

1. Marcel dan Mischa Chandrawinata memang selalu terlihat kompak saat sedang bersama. Mereka seperti tak bisa dipisahkan satu sama lain. Dan hal ini juga diakui oleh Marcel yang menyebut Mischa adalah belahan jiwanya.

2. Uniknya, si kembar berparas ganteng ini bisa saling menulari mood. Jadi kalau yang satu moodnya lagi jelek, maka yang lain bisa tertular. Wah, jadi berabe dong kalo pas lagi syuting!

3. Sampai usia 22 tahun, Marcel dan Mischa selalu tidur bersama. Makanya mereka hafal betul kebiasaan sang saudara kembar setiap hari.

4. Sama-sama terjun di dunia hiburan nggak membuat Mischa dan Marcel merasa bersaing. Malah mereka saling support satu sama lain agar pekerjaan mereka sama-sama lancar.

5. Meski kelihatan kompak, rupanya si kembar Chandrawinata ini juga kerap bertengkar karena berbagai hal, misalnya saat sepatu Marcel dipakai Mischa tanpa seijinnya, rebutan TV, saling mengejek, hingga dompet Marcel yang ketinggalan tiba-tiba dibawa Mischa. Wah, Mischa jahil banget ya!

6. Nah kalo udah berantem, giliran tugas Nadine, sang kakak sulung yang menengahi mereka. Nadine juga sering jadi tempat curhat si kembar kalau lagi ada masalah, termasuk soal percintaan.

7. Ngomong-ngomong soal masalah percintaan, meski kembar Mischa dan Marcel punya kisah dan selera yang berbeda. Saat ini Mischa berpacaran dengan artis cantik Jessica Mila. Sedangkan Marcel memilih berpacaran dengan gadis bukan dari kalangan artis yaitu Pricilla Deasy Tirtajaya.

8. Belakangan Marcel disebut-sebut akan segera menikah dengan gadis yang akrab disapa Echi itu dan persiapannya sudah mencapai 80 persen. Rupanya kabar bahagia tersebut malah bikin Mischa merasa sedih. Saking sedihnya, Mischa pun sempat menangis.

9. Mischa mengaku belum siap berpisah dari sang kakak. Sebab, selama ini mereka sering melakukan kegiatan bersama, mulai dari tidur, ngobrol, nonton, hingga saat ada masalah mereka akan sharing berdua. Uh, so sweet ya!

10. Salah satu upaya Mischa agar tak cepat berpisah dengan kembarannya, ia sempat membujuk Marcel untuk tetap tinggal di rumah sebentar pasca menikah nanti serta menghasut Echi agar setuju dengan permintaannya. Kira-kira berhasil nggak ya usaha Mischa untuk menahan Marcel?

Kayaknya seru juga ya punya saudara kembar. Setiap hari selalu ada orang yang bisa diajak berbagi hingga bertengkar. Semoga setelah Marcel menikah nanti, Mischa bisa cepat menyusul biar nggak kesepian ditinggal sang kembaran. Next

Apakah Kamu Setuju?