Entertainment Seleb Indonesia

Millen Cyrus Foto Pakai Bikini, Netizen Tanggapi dengan Miris

Oleh -

Nama Millendaru memang sudah tak asing lagi terdengar di telinga masyarakat Indonesia. Walau bukan merupakan seorang aktris, namun pria cantik ini seakan menjadi publik figur dengan caranya sendiri. Yah, dikenal publik serta media sebagai keponakan dari Ashanty, Millen pun semakin melambungkan namanya di dunia sosial media.

Namun sayang, ketenaran yang dimiliki oleh pria bernama asli Millendaru Prakasa ini bukan karena prestasi, melainkan sensasi. Kerap mengenakan pakaian wanita seksi, sontak sosok dengan nama panggung Millen Cyrus ini menjadi bahan buah bibir netizen. Tak hanya itu, Millen juga memiliki hobi berdandan layaknya wanita pada umumnya. Bahkan beberapa lalu dirinya terlibat hubungan asmara dengan seorang wanita yang justru memiliki penampilan menyerupai laki-laki.

Seakan tak bisa berhenti menuai sensasi, lagi-lagi Millen kembali hadir untuk ‘mengejutkan’ para netizen yang merupakan penggemar serta haternya. Yap, Millen diketahui baru saja mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah mengenakan bikini wanita di sebuah kolam renang. Tak ayal, unggahan tersebut pun menuai banya kontroversi serta hujatan dari warganet.

Millen yang mengenakan bra berwarna kuning memang terlihat cantik dan mempesona. Akan tetapi, sebagai seorang pria, Millen sedikit mengusik publik yang melihat tingkah tidak wajarnya itu.

Hujatan demi hujatan pun menghujani kolom komentar akun Instagram pribadi milik Millen. Pun begitu, seakan sudah terbiasa dan tahan banting, Millen tak mengindahkan cibiran netizen terhadap dirinya.

“amit-amit banget ngelihatnya”

“Ini bapaknya yang lagi di surga pasti nangis”

“Tobat kak Millen, berpenampilan lah seperti pria sesuai khodratmu” ungkap beberapa netizen yang tampak mengelus dada dan merasa miris dengan kelakuan Millen.

Well, manusia memang berhak bertindak sesuai dengan yang mereka inginkan sih. Namun ada baiknya yah, jika sebagai publik figur, kita memberikan contoh yang baik untuk masyarakat. Toh bagaimanapun juga, publik figur kerap menjadi panutan bagi para penggemarnya. Setuju gak gengs?? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page