Seleb Indonesia

Biasa Dandan Seperti Perempuan, Penampilan Millen Saat Lebaran Ini Bikin Pangling, Ganteng Loh!

Oleh -

Millendaru atau yang lebih akrab dengan panggilan Millen Cyrus ini merupak keponakan Ashanty yang namanya mulai diperbincangan setelah dirinya melakukan hal-hal yang tak wajar bagi seorang lelaki.

Sebagai seorang lelaki, Millen cenderung lebih feminim dan sering berdanan ala perempuan. Tak jarang ia menggunakan pakaian-pakaian yang harusnya dipakai oleh perempuan. Belum lagi sebagai lelaki ia sangat fasih dengan make up. Wajahnya selalu tampak falwless dengan sapuan make up.

Milen memiliki seorang kekasih yang bernama Naka. Naka yang sejatinya adalah perempuan ini juga memiliki perilaku yang serupa dengan Milen. Yaitu gemar berpenampilan ala laki-laki dengan potongan rambut pixie dan pakaian serba pria.

Akan tetapi saat Idul Fitri kali ini ada yang berbeda dari penampilan keduanya, Millen kembali menjadi seorang pria sedangkan Naka kembali menjadi seorang perempuan.

Diketahui dari akun Instagram 3dara rumpi, Millen tampak tampan dalam balutan baju berwarna hitam. Rambut medium bob-nya yang biasa tergerai lepas diikat rapi. Sementara Naka terlihat cantik dengan kerudung putih dan kaftan putih tanpa menggunakan make up.

Melihat penampilan sepasang kekasih tersebut yang berubah drastis, tentu saja banyak komentar berdatangan dari netizen. Banyak yang takjup dengan kecantikan Naka. Mereka merasa bahwa Naka sesungguhnya memiliki paras yang cantik jika berpenampilan sewajarnya.

Meski ini sebagai upaya menghormati Hari Raya Idul Fitri semoga Millen bisa seterusnya seperti ini ya! Next

Apakah Kamu Setuju?