Holywood

Miley Cyrus Sebut Taylor Swift Contoh Buruk bagi Remaja!

Oleh -

Muncul sebagai model dan wajah sampul ‘Marie Claire’, ternyata Miley Cyrus punya pemikiran lain tentang video klip ‘Bad Blood’ milik Taylor Swift. Pelantun tembang ‘Wreckling Ball’ ini meyakini video klip action itu memberi contoh kekerasan pada remaja di seluruh dunia. Mungkinkah Miley segera memulai genderang perang dengan statement ini?

Taylor Swift & Miley Cyrus [image source]
Taylor Swift & Miley Cyrus [image source]
Dilansir dari Some (10/8), Miley menilai¬†‘Bad Blood’ memberi pesan buruk pada anak-anak. “Aku tidak paham dimana sebuah kekerasan menjadi cara balas dendam terbaik? Aku menampilkan payudaraku dan mendapat kritikan tapi Taylor memberi contoh kekerasan dan tak mendapat kritikan yang sama,” jelasnya.

Meski memberi komentar buruk mengenai karya Taylor Swift, namun Miley tak bermaksud menghina penyanyi country tersebut. Miley menjelaskan klritikan itu sebagai ungkapan jujur darinya. Tapi tak bisa dihindari jika hubungan dua penyanyi ini memang tak lagi baik.

Mungkinkah Miley mendaftar sebagai lawan Taylor Swift kali ini? Sepertinya memang sedikit susah menyebut kawan dan lawan di dunia hiburan Hollywood ya. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?