January 6, 2024

Nama Mike Lewis sempat menghebohkan tanah air tatkala dirinya terlibat sebuah hubungan mesra dengan Lucinta Luna. Setelah diduga menjalin kedekatan dengan wanita yang diisukan sebagai Transgender tersebut, nama Mike Lewis pun seakan hilang di telan bumi. Namun kini, namanya lagi-lagi menjadi buah bibir di kalangan warganet seketika.

Yap, beberapa postingan dalam akun Instagram resmi milik ayah dari Kenzou Lewis itu berhasil membuat netizen histeris bukan kepalang. Sedikit cerita, beberapa waktu lalu Mike yang juga merupakan seorang model ini tengah melakukan sebuah proyek di Seoul, Korea Selatan. Proyek sebuah brand ternama inilah yang kemudian membuat dirinya memiliki kesempatan untuk bertemu dengan seleb papan atas Korea.

Tak tanggung-tanggung, mantan suami dari Tamara Bleszynski ini mendapat kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama dengan Kim Jong Kook. Nama Jong Kook sendiri sangat dikenal baik oleh masyarakat Indonesia tatkala dirinya membawakan acara reality show ternama ‘Running Man.’ Tak heran jika lantas netizen pun menghujani kolom komentar Instagram Mike dengan berbagai reaksi lucu.

“curaangg! Iri banget!”

“aakkkkkkkkkk, kepingin foto sama Jong Kook juga!” ungkap beberapa netizen.

Tak berhenti di situ, bahkan Mike juga mendapat kesempatan untuk berpesta serta berfoto dengan Amber yang merupakan anggota dari F(x) loh. Girlband F(x) sendiri juga merupakan salah satu idol yang sangat terkenal dan memiliki nama di Korea Selatan. 

Jadi gak kaget lagi nih, jika 2 foto Mike bersama publik figur Korea di atas berhasil membuat Kpopers Indonesia menjadi iri bukan kepalang. Well then, selamat ya buat Mike Lewis atas kesempatan emasnya ini! Sukses selaluuuu yah!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *