Seleb Indonesia

Nostalgia Para Pemain Meteor Garden, Kemanakah Mereka Sekarang?

Oleh -

Berita Artis – Meteor Garden merupakan salah satu drama televisi Taiwan yang meledak di era tahun 2001an. Drama ini merupakan adaptasi dari sebuah komik Jepang yang berjudul Hana Yori Dango. Sesukses komiknya, Drama Meteor Garden juga mendapatkan banyak sorotan hingga ke Indonesia.

Setelah 1 dekade terlewati, tentu banyak orang yang merindukan sosok dari pemain drama satu ini. Lalu apa kabar Jerry Yan dan teman-teman ya? Yuk nostalgiaan bersama dengan para pemain Meteor Garden ini!

1. Shan Cai, Si Cantik yang Kini Jadi Ibu-Ibu

Masih ingat dengan gadis pekerja keras dan penuh semangat yang ada di serial drama Taiwan Meteor Garden? Yap, ialah Shan Cai yang membuat banyak penonton tertawa terbahak-bahak hingga berlinang air mata melihat kehidupannya. Tokoh tersebut sukses di bawakan oleh si artis sekaligus penyanyi cantik Barbie Hsu Hsi Yuan atau lebih dikenal dengan nama Barbie Hsu.

Setelah rampungnya drama Meteor Garden, nama wanita 39 tahun ini makin melejit dan dikenal banyak orang. Bahkan hingga kini namanya menjadi salah satu nama paling dicari oleh banyak pengguna internet. Barbie sendiri kini telah menikah dengan seorang penguasaha China bernama Wang Xiaofei. Selain menjadi artis, Barbie kini juga sibuk mengurus rumah tangganya loh.

2. Jerry Yan, Si Angkuh Tapi Tampan Parah

Membicarakan Meteor Garden seakan kurang jika tak membahas sosok dari Jerry Yan. Yap, aktor ganteng asal Taiwan ini merupakan salah satu tokoh yang membuat Meteor garden meledak. Bagaimana tidak, dengan wajahnya yang tampan ia berubah menjadi sosok pria angkuh dan juga sombong.

Yap, perannya menjadi Daoming Si sukses besar dan membuat banyak orang memujinya. Masih belum puas, pria yang berprofesi sebagai model dan penyanyi ini masih sering terlihat bermain dalam beberapa film dan drama. Tak berubah, wajah dari Jerry kian hari kian ganteng. Setuju kan?

3. Si Ganteng Vic Chou Yang Berhati Lembut

Vic Zhou, member termuda dari F4 yang membuat banyak wanita tergila-gila padanya. Pria yang masih berumur 34 tahun ini merupakan salah satu pemain yang banyak diidolakan dalam serial drama Meteor Garden. Bagaimana tidak, ia tampil mempesona bak dewa penyelamat yang berparas ganteng, baik hati dan juga kalem.

Ternyata tak hanya lewat Meteor Garden saja Vic Chou mendapat tempat di hati penonton. Namun keputusannya untuk bersolo karier dan dibarengi akting apik dalam beberapa film membuat namanya makin melejit. Tak heran jika banyak sekali penghargaan yang mampir pada pria tampan satu ini. Bahkan di tahun ini ia dipastikan akan membintangi film Z Storm II dan Percfect Couple.

4. Mei Zuo Yang Kini Jadi Menantu Pengusaha Asal Singapura

Selain Mei Zuo, Xi Men merupakan salah satu tokoh yang suka mempermainkan hati wanita. Ia kerap berganti-ganti wanita dalam kurun waktu yang sangat pendek. Bahkan dengan pesonanya yang luar biasa, Xiao You (sahabat Shan Cai) tergila-gila padanya. Peran Xi Men ini memang terbilang sukses diperankan oleh Ken Zhu. Bahkan hingga kini gelar playboy masih melekat padanya.

 

Berbeda dengan kenyataannya, Ken Zhu bukanlah sosok playboy. Ia merupakan aktor tampan yang baik hati dan jauh dari kesan playboy. Berbeda dengan rekan-rekannya yang lain, Ken belakangan ini memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan. Ia terlihat sedang sibuk untuk kuliah dan mengembangkan bisnis-bisnisnya. Bahkan di tahun 2016 lalu, Ken memutuskan untuk menikah dengan wanita cantik di Bali loh. Unchhh, romantiss!

Baca Juga: 5 Serial Ini Hits Banget Era 90an, Kamu Suka Yang Mana?

Well, itulah dia kabar dari para pemain Meteor Garden. Selain masih tampan dan cantik mereka juga tumbuh sebagai seorang yang dewasa dan bijaksana. Nah, sudah tak rindu dengan mereka kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page