Seleb Indonesia

Meski Beda Keyakinan, Putri Titian Dan Junior Liem Tetap Mesra

Oleh -
Putri Titian Dan Junior Liem via liputan6
Putri Titian Dan Junior Liem via liputan6

Jalinan asmara pasangan selebritis Putri Titian dan Junior Liem semakin mesra dari hari ke hari. Mereka saat ini tidak lagi canggung mengumbar keakraban di depan publik. Titian dan Junior merupakan pasangan beda keyakinan. Namun, mereka mampu membuktikan hal itu bukan halangan untuk tetap mesra dan serasi.

Hal itu terlihat dari beberapa foto mereka yang diunggah di akun Instagram @putrititian. Tian terlihat manja dengan Junior Liem. Dengan bibir yang agak dikerucutkan, Tian terlihat menggoda. “Kamu napa cih ga cium aku,” tulis Putri Titian.

Di foto yang lain, Tian dan Junior terlihat sedang menjenguk memandangi bayi yang sedang tertidur pulas. Mereka pun kompak dengan posisi tubuh dibungkukan. “Siang abis gangguin alia bobok tp alia nya pules bgt bobok nya jd ga bangun2” tulis Putri Titian lagi.

Sementara dalam foto yang lain, Tian dan Junior terlihat sedang bersandar di sebuah kursi. Pandangan mereka menatap ke depan. Tian terlihat sedang menjulurkan lidahnya. Dalam keterangan foto dituliskan, “Selamat malam minggu!! Muka aku emesh bgt ga?”

Dari sejumlah foto tersebut, mereka memperlihatkan hubungannya yang tetap berjalan baik karena mereka tidak meributkan perbedaan. Mereka bersatu dalam perbedaan meski kerap terlibat adu argumen.

Junior mengatakan dirinya sering berselisih paham tentang sosial media dengan kekasihnya itu. Namun hal tersebut tidak membuat hubungan keduanya menjadi renggang. “Yang buat berantem itu hal-hal yang kayak dia suka pakai sosmed saya nggak. Kalau diceukin hampir setiap hari,” ungkap Junior Liem di kawasan Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Tian terlalu sering menggunakan sosial media sehingga Junior pernah merasa dicuekin. “Dia kan gaptek, aku kan eksis dia suka marah-marah gitu. Orang posting kan nggak cuma sekali eh dia nggak ngerti. Pernah mau ulang tahun dia (Junior) akunya nggak boleh pakai sosmed kan susah yah,” kata Putri Titian sambil melihat ke arah Junior Liem. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page