Seleb Indonesia

Meriahnya Konser Bon Jovi Di Indonesia

Oleh -
Jon Bon Jovi via sindonews
Jon Bon Jovi via sindonews

Konser Bon Jovi sukses berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/9). Dalam hampir dua jam penampilannya, band rock legendaris asal New Jersey itu menampilkan lagu-lagu lawas dengan repertoar baru yang dirilis pasca milenium. Bon Jovi tercatat membawakan 20 lagu hits di antaranya Always, Bed Of Roses, Thank you For Lovin Me, Never Say Goodbye dan Diamond Ring.

Disaksikan sekitar 40 ribu pasang mata, Bon Jovi membuka penampilan dengan tiga lagu tanpa jeda. Tiga lagu tersebut adalah That’s What The Water Made Me, Who Says You Can’t Go Home, dan Lost Highway. Tampaknya Jon Bon Jovi (vokal), David Bryan (keyboard), Tico Torres (drum), Phil X (gitar), dan Hugh McDonald (bas) ingin menunjukkan energi mereka dengan membawakan ketiga lagu tersebut tanpa jeda.

“Halo apa kabar? Selamat malam Jakarta. Senang bisa kembali ke sini. Rasanya sudah lama sekali. Ayo kita lakukan semua ini bersama baby,” kata vokalis Jon Bon Jovi dari panggung setelah membawakan tiga lagu tersebut disambut riuh rendah suara penonton. Kemudian Jon memimpin timnya memainkan lagu keempat, Raise Your Hand. Lagu yang penuh tenaga itu pun direspons penonton dengan mengangkat tangan mereka pada akhir lagu.

Pada akhir penampilan mereka, Jon dan rekan-rekannya berdiri sejajar saling merangkul dan membungkukkan badan sebagai lambang terima kasih dan perpisahan. Namun set lampu panggung dan venue GBK masih padam, para penonton pun berharap bahwa Bon Jovi akan membawakan satu atau dua lagi lagu penutup. Dengan lantang mereka meneriakkan, “We want more, we want more!!!”.

Namun sayang tidak lama berselang, lampu di Stadion Utama Gelora Bung Karno dinyalakan dan para penonton pun harus menerima kenyataan bila konser Bon Jovi benar-benar telah berakhir. Bon Jovi memilih paduan dari beragam album, termasuk lagu terbaru dari album Burning Bridges berjudul Don’t Run yang baru pertama kali ini dibawakan secara langsung.‎ Burning Brigdes merupakan album Bon Jovi yang baru dirilis 21 Agustus lalu. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page