Holywood

Menjadi Mualaf, Janet Jackson Batasi Penampilan Dan Tarian

Oleh -
Janet Jackson via metrotvnews
Janet Jackson via metrotvnews

Setelah pemberitaan yang simpang siur selama kurang lebih tiga tahun belakangan ini, Janet Jackson akhirnya dinyatakan telah resmi memeluk agama Islam. Wanita berusia 49 tahun itu dinyatakan seorang sumber memiliki ketertarikan untuk mempelajari Islam. Janet pun kini menikahi pengusaha muslim, Wissam Al Mana yang berusia 40 tahun pada tahun 2012 lalu.

Sejak memutuskan menjadi mualaf (memeluk agama Islam), Janet Jackson mulai membatasi penampilan dan tarian. Hal tersebut terbukti dengan adanya banyak perubahan dalam diri Janet ketika menggelar konser terakhirnya yakni mengubah tampilan gerak panggung serta penampilannya yang biasanya mencolok.

Memang dalam beberapa tahun terakhir adik mendiang Michael Jackson itu begitu serius memelajari Islam. “Dia (Janet) merasa seperti dia telah menemukan rumah dengan agama barunya dan telah mengatakan kepada anggota keluarganya, dan mereka juga benar-benar menghormati pilihannya,” kata seorang sumber tersebut.

Menurutnya, penyanyi yang menikah dengan miliarder muslim itu juga telah menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari agama sama halnya seperti pengikut islam lainnya. “Hari-hari gerakan tarian dan lirik bernada sensual pun sudah lama berlalu untuk Janet,” tambah sumber tersebut.

Sebelumnya, adik raja pop Michael Jackson ini juga mengatakan “Insya Allah” pada akhir tur dunianya yang bertajuk Unbreakable. Kini Janet masih berupaya menyelesaikan rangkaian tournya. Sementara itu, Janet batal tampil dalam acara iHeartRadio. Pembatalan ini terjadi akibat masalah telinga yang dideritanya.

Janet Jackson sebelumnya telah dijadwalkan untuk manggung di MGM Grand Garden Arena bersama dengan Kanye West, The Killers, Coldplay, Kenny Chesney, Blake Shelton, Duran, The Weekend, Lil Wayne, dan David Guetta. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page