Seleb Indonesia

Sedih! Terlihat Sehat, Menantu Hatta Rajasa Meninggal Akibat Kanker Kulit

Oleh -

Kabar duka datang dari keluarga besar Hatta Rajasa yang juga merupakan mantan Menko Perekonomian Indonesia. Pasalnya, menantu wanita keduanya yang bernama Adara Taista telah menghembuskan nafas terakhir pada tanggal 19 Mei 2018 lalu. Padahal, Adara serta sang suami yakni Rasyid Rajasa baru saja resmi menjadi pasangan suami istri di bulan Desember 2017 silam.

Adara sendiri tengah menghembuskan nafas terakhirnya saat berada di Ibukota Jepang, Tokyo, tepatnya di sebuah lokasi bernama Moriyama Memorial Tokyo. Sempat dirawat sejak 25 April 2018 di Rumah Sakit tersebut, tak pernah ada yang menyangka jika wanita cantik yang tampak sehat itu justru akan meninggalkan dunia untuk selamanya.

Kepergian Adara sendiri kabarnya dikarenakan oleh penyakit kanker kulit yang diidap olehnya. Tampak tegar dan ceria, namun tubuh Adara memang terlihat semakin kurus dan menyusut secara signifikan. Menurut beberapa sumber, dihari kepergian Adara, dirinya terlihat normal dan baik-baik seperti hari-hari sebelumnya. Namun, kondisinya menurun drasti di siang hari yang juga membuat dirinya merasakan gejala sesak nafas berlebih.

Dan benar saja, beberapa saat setelah kejadian tersebut, nyawa Adara Taista sudah tak bisa diselamatkan lagi. Pun begitu, seorang sumber mengatakan, bahwa Adara serta sang suami masih sempat melakukan sholat Subuh berjamaah. Namun tak ada yg mengerti, bahwa momen tersebut merupakan sholat terakhir yang dilakukan oleh Adara.

Bagi sang ayah mertua, Adara merupakan sosok yang cerdas, dan tangguh serta jarang mengeluh. Bahkan saat dirinya sedang menjalani beberapa prosedur perawatan rumah sakit, ia nampak tegar dan semangat menjalani hari. Namun sayang, sosok mengagumkan ini harus terlebih dahulu menghadap dirinya pada Yang Kuasa. Jenazah Adara sendiri sudah diterbangkan menuju tanah air pada 20 Mei kemarin, dan akan segera disemayamkan oleh pihak keluarga besar.

Innalillahi, wainaillahi roji’un. Semoga segala amal perbuatan Adara di terima oleh Sang Pencipta, serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan juga ketabahan dalam menghadapi kejadian ini. Selamat jalan Adara, semoga tenang di sana. Amiin! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page