Seleb Indonesia

Murka Berat, Melaney Ricardo Dituding Hasut Rina Nose Pindah Agama?

Oleh -

Semenjak memutuskan untuk melepas hijab yang sudah melekat dengan dirinya selama setahun terakhir, sosok Rina Nose langsung jadi bahan pembicaraan warganet. Bahkan sampai ada seorang pendakwah yang ikut-ikutan angkat bicara soal lepasnya hijab Rina yang berujung polemik. Rina sendiri setelah melepas hijab pun tak hentinya jadi sasaran hujatan warganet.

Bukan cuma Rina, beberapa selebritis yang menyatakan kepeduliannya atas kehebohan Rina pun tak luput dari target cibiran seperti komedian Uus. Uus jelas-jelas mendukung segala keputusan Rina dan menyuruhnya untuk tidak mempedulikan haters yang tidak tahu masalah dalam hidupnya.

Dan rupanya aksi lepas hijab Rina ini malah semakin lebar saja. Sampai ada rumor negatif yang berhembus jika Rina melepas hijab karena pindah agama hingga menjadi seorang atheis (tidak percaya atas keberadaan Tuhan).

Kali ini presenter sekaligus komedian Melaney Ricardo yang justru terkena imbas dari lepas hijabnya Rina. Tak tanggung-tanggung, perempuan Batak berusia 36 tahun itu dituding oleh warganet sudah menghasut Rina untuk pindah agama. Akun @rakhmannuryati24_ berkomentar pedas, ‘Eh Tyson lo bilang sama istri lo Melaney jangan menghasut Rina Nose pindah agama jadi Kristen. Gara-gara istri lo, Rina Nose sekarang udah pindah agama’.

Mendapat fitnahan tidak masuk akal, istr Tyson James Lynch itupun tampak benar-benar murka. Melalui Instagram lewat fitur Instastory, ibu dua anak itu melakukan jawaban tak kalah pedas menjawab tudingan itu. Melaney menulis, ‘Apa kau serius dengan komentarmu?! Agama itu bukan MLM, saling tarik-menarik! Terlebih buat saya agama itu hubungan terintim kita dengan Tuhan. Itu semua antara kalian dan Tuhan!’

Warganet lainnya pun menyuarakan pembelaan terhadap Melaney:

@rimaverasiti: Netizen tergoblok bener, komen nya mau bikin orang ribut

@270388heartbeat: Wadaw itu yg nyerang ada bukti gak bukan asbun aja.

@iz.wahyuni: Yeeee si melanie mah org yg taat agama dan Tuhan gak mgkn dia ngasut2 orang buat ikut agama diaa, apalagi dia tau itu dosanya besar banget.

@putripratamah: Jahat lho nuduh begitu..

@honahon2893: Lahh kenapa dihubungin sama melani. Bukannya rina lepas hijab karena diri sendiri hadehh asal jeplak kalau komen

Sementara itu, atas ramai rumor dirinya lepas hijab dan pindah agama, secara tersirat Rina mengungkapkan bahwa dirinya masihlah seorang Muslim. Lewat akun Instagram, Rina menyayangkan orang-orang yang menuding dirinya murtad hingga atheis. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page