Holywood

Pita Suara Rusak, Meghan Trainor Batalkan Konser!

Oleh -

Penggemar penyanyi Meghan Trainor harus kembali kecewa dengan pembatalan konser ‘Mtrain’ yang diumumkan Selasa lalu (11/8). Pasalnya kondisi pita suara penyanyi cantik asal Amerika ini makin parah dan harus ditangani dengan cara operasi.

Meghan Trainor Batalkan konser lewat instagram [via instagram]
Meghan Trainor Batalkan konser lewat instagram [via instagram]
Lewat akun instagramnya (11/8), Meghan menuliskan penyesalannya dan meminta maaf pada seluruh fans yang harus kecewa dengan pembatalan ini. “Untuk semua fansku. Aku sudah berhati-hati dan mengambil tindakan pencegahan, namun pita suaraku kembali mengalami pendarahan. Aku menderita Bronkitis dan sering batuk-batuk parah,” tulisnya.

“Dengan berat hati, aku harus membatalkan sisa tur dan harus dioperasi untuk memperbaiki ini semua. Aku merasa hancur, takut dan sangat menyesal. Aku sangat menyukai tur dan melihta wajah kalian setiap malam. Aku bertekad untuk melakukan semua yang dipeluan untuk bisa lebih baik dari sebelumnya,” imbuhnya.

Ini bukan kali pertama Meghan membatalkan jadwal konsernya. Sebelumnya, penyanyi 21 tahun ini terpaksa mengumumkan pembatakan konser di Atlantic City pada 3 Juli dan 4 Juli di Connecticut. Meghan tak bisa tampil dengan alasan yang sama yaitu kerusakan pita suara. Meski telah mendapat perawatan intensif, namun kondisi Meghan kembali turun. Ia kini harus menjalani operasi untuk memperbaiki kondisi pita suaranya.

Penggemarpun memaklumi kondisi kesehatan pelantuntembang ‘Dear Future Husband’ ini. Mereka mendoakan untuk kesembuhan idola mereka agar segera kembali menghibur mereka di panggung musik Amerika.

Pendarahan pita suara memang menjadi penyakit yang sering diderita oleh penyanyi. Bukan hanya Meghan, penyanyi dunia Sam Smith pun pernah mengalami pendarahan pita suara semacam ini. Semoga operasi berjalan lancar, dan Meghan kembali menghibur Meghantronz ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page