Seleb Indonesia

Intip 10 Potret Maryam Nusaibah Abdullah, Puteri dari Oki Setiana Dewi yang Cantik dan Sholehah

Oleh -

Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio Abdullah kini tengah menikmati perannya sebagai orang tua. Pasangan yang menikah pada 12 Januari 2014 silam itu, kini telah dikaruniai 2 anak perempuan yang lucu dan menggemaskan.

Puteri pertama mereka, Maryam Nusaibah Abdullah kini mulai tumbuh besar dan terlihat semakin cantik saja. Apalagi Maryam sering mengenakan hijab syar’i seperti sang ibunda. Nggak salah kalau kemudian Maryam berhasil mencuri perhatian para netizen. Ingin tau seperti apa cantik dan sholehanya puteri dari Oki Setiana Dewi ini? Yuk, simak foto-fotonya!

1. Maryam Nusaibah Abdullah lahir pada 5 Desember 2014 lalu dan kini ia sudah berusia 2,5 tahun.

2. Sedari kecil Maryam sudah diajarkan menutup aurat oleh orang tuanya. Karena itu ia sering tampil dengan menggunakan gamis serta jilbab syar’i. Gemes-gemes adem ya lihatnya?

3. Maryam juga sudah diajak beribadah di tanah suci Mekkah, lho. Di sana ia juga memakai gamis dan hijab syar’i biar ibadahnya makin afdol.

4. Nggak sendirian, Maryam berangkat bersama kedua orang tua dan juga adiknya. Mereka kompak pakai baju muslim berwana senada

5. Walau umur baru 2,5 tahun, Maryam sudah pandai bergaya, lho. Di foto ini, Maryam bergaya pakai kacamata hitam. Biar kebesaran, yang penting gaya!

6. Maryam punya tingkah dan wajah yang lucu. Makanya nggak heran kalau akun instagramnya sudah punya 170 ribu followers.

7. Biasanya pakai hijab, sekarang Maryam lagi pakai topi nih. Lebih cantik yang mana, berhijab atau bertopi?

8. Dengan rambut dikuncir satu, banyak netizen yang bilang Maryam seperti bayi Korea

9. Meski lagi cemberut, Maryam malah terlihat cantik dan menggemaskan dengan pipinya yang lucu

10. Maryam dan adiknya, Khadeejah Faatimah Abdullah terlihat akur meski jarak usia mereka hanya sekitar 1 tahun.

Wah, lucu dan cantik ya wajah Maryam. Apalagi kalau sedang pakai hijab syar’i seperti ibunya. Apakah nantinya Maryam akan mengikuti jejak Oky, yaitu menjadi seorang ustadzah? Kita tunggu saja! Next

Apakah Kamu Setuju?