January 6, 2024

Berita mengejutkan datang dari artis cantik Marshanda. Baru bahagia dengan kisah cintanya yang baru, mantan artis cilik ini kembali direndung kesedihan. Ya, beberapa waktu lalu ia dikabarkan telah putus dari kekasih terbarunya, Egi John. Kabar tersebut pun membuat publik heboh. Bagaimana tidak, dua artis ini terlihat sangat serasi dan banyak didoakan berjodoh.

Bukan kali pertama kisah asmara Marshanda kandas di tengah jalan. Namun, ia berulang kali gagal dalam menjalin hubungan. Seperti apa kisah asmara Marshanda yang penuh liku ini!

1. Sempat Rencanakan Pernikahan dengan Baim Wong

Siapa coba yang tak tertarik dengan Marshanda? Tentu berjuta-juta pria tergila-gila dengan wanita yang sering disapa Chacha ini. Salah satunya adalah Baim Wong, artis ganteng yang akhirnya berpacaran dengan Marshanda beberapa tahun lalu.

Baim Wong
Baim Wong

Hubungan dua artis ini terbilang cukup lama, hingga mereka pun berniat untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Sayang, niatan tulus tersebut tak terlaksana hingga kini. Mereka memutuskan untuk berpisah karena lebih fokus dengan pekerjaan. Benarkah hanya karena pekerjaan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *