Seleb Indonesia

Pamer Paha Mulus, Marshanda kena Hujat Habis-Habisan

Oleh -

Metamorfosis Marshanda dari artis cilik hingga kini dewasa dan memiliki satu putri cantik memang sedikit menggelitik untuk dikomentari. Segala konflik yang mencuat ke permukaan membuat dirinya dicap dengan artis penuh masalah kepribadian. Mulai dari perseteruannya dengan sang mama, video heboh di youtube hingga perubahan tampilan total yang kini makin buka-bukaan, menjadikan bintang ‘Bidadari’ ini memiliki banyak haters¬†yang kerap berkomentar pedas di akun pribadinya.

Marshanda unggah foto pamer paha di akun instagramnya [via instagram]
Marshanda unggah foto pamer paha di akun instagramnya [via instagram]
Dan seperti tak menghiraukan dengan komentar negatif dari para haters, Marshanda tetap enjoy mengunggah foto seolah ingin membuktikan ‘Inilah Aku pada publik. Seperti yang dilakukannya beberapa waktu lalu. Melalui akun instagram @marshanda99, pelantun tembang ‘Kisah Sedih di hari Minggu’ ini berpose di sebuah lorong dengan pakaian minim yang memperlihatkan paha mulusnya (20/10).

“Naksir banget sama hasil mix and match gue malam ini. Kaos item lama yang simple dan my favorite gold studded shorts di kombinasiin sama tas dan cape blazer unik..hasilnya jadi high end fashion yang keren!! Awwhh just perfect!” tulis Marshanda dalam caption foto tersebut.

Namun tampilan cantik dan seksi Marshanda kali itu malah jadi sasaran komentar jahat para haters! Segala bentuk cemoohan dan hinaan tertulis di kolom komentar instagram Marshanda. Meski beberapa penggemar memberi pujian tulus atas kecantikan ibu satu anak tersebut, namun masih kalah banyak dengan jumlah kritik pedas para haters.

“Caca kek orang telat puber deh,” celoteh salah seorang netter. “Ca, jilbab sama gamisnya kasih ke aku deh. Ketimbang kamu simpen di lemari. Sayang!” imbuh yang lain. Well, ubah penampilan yang dilakukan Marshanda memang membuat penggemar sedikit kecewa dan balik membenci sosok manis penyanyi sekaligus aktris cantik ini.

Marshanda diketahui mulai memasang hijab di awal tahun 2012 lalu. Namun konflik keluarga hingga keputusan perceraian dengan Ben Kasyafani tahun 2014 lalu, membuatnya berubah total. Dan kini Marshanda kembali buka-bukaan tanpa hijab dan pakaian tertutup. Bagaimna menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page