Seleb Indonesia

Potret Kemesraan Marsha Aruan dan El Rumi, Serasi!

Oleh -

Pasangan muda El Rumi dan Marsha Aruan sudah berjalan selama setahun lebih ini mengaku tidak menutup-nutupi hubungan mereka. Sempat ada gosip yang menyatakan bahwa Marsha Aruan adalah mantan pacar Al, kakak El Rumi. Marsha kemudian menjelaskan bahwa ia dan Al adalah teman semasa kecil, agar tidak ada kesalahpahaman lebih lanjut.

Meski menurut Marsha, El adalah sosok yang tidak romantis, terbukti foto-foto kemesraan mereka malah lebih banyak ditemukan di akun milik anak ke dua dari Ahmad Dhani ini. Apa benar El tidak romantis? Yuk, kita intip seperti apa foto-foto kebersamaan mereka.

Hadiri Dahsyatnya Award dengan Busana Serasi

Marsha Aruan dan El Rumi
Marsha dan El Rumi (via Image Source)

Tertangkap kamera pada perhelatan Dahsyatnya  Awards 2016 kemarin, Marsha dan El tampak serasi dalam balutan busana warna yang senada. Marsha yang tiga tahun lebih tua dari El terlihat sangat ayu dengan dress warna abu-abu dan style rambut yang curly manis. Sedang El tampak gagah dengan kemeja abu-abu dan dandanan rambut klimisnya.

Menikmati Sunset Berdua

Marsha dan EL
Marsha dan El menikmati sunset bersama (via Instagram)

Marsha maupun El mengaku belum pernah melakukan perjalanan jauh atau liburan bersama seperti yang saat ini marak dilakukan oleh pasangan-pasangan muda selebritis lainnya. Tapi, dari foto yang terlihat, El cukup menyajikan sunset untuk dinikmati bersama Marsha. Tak banyak kata-kata yang El ungkapkan saat memamerkan foto ini pada para penggemarnya. Emoticon hati, sepertinya sudah cukup menggambarkan suasana hati El saat itu.

Kencan Ala Marsha dan El Rumi

Marsha dan El
Kencan Ala Marsha dan El (via Instagram)

Hmmm, yang seperti ini katanya tidak romantis? Coba lihat bagaimana cara El memandang Marsha. Pun tawa bahagia yang tak pernah hilang dari wajahnya seakan menunjukkan bagaimana ia mengagumi sosok perempuan manis yang kini dipacarinya tersebut. Mungkin El memang tergolong lelaki yang cuek, tapi pada hal-hal yang menurutnya memang tidak penting untuk dipermasalahkan. El bahkan tidak tahu siapa saja mantan Marsha, “Ngapain? Nggak penting.”, ungkapnya.

Merayakan Halloween Bersama

Marsha dan El Rumi
El Rayakan Halloween dengan Marsha (via Instagram)

Pada ulang tahun Marsha ke 18, 24 Oktober 2015 kemarin, El mengunggah foto berdua mereka saat merayakan Halloween di Studio Universal Singapore bersama. Dengan caption yang berbunyi, “Happiest birthday to you by?? Love you!!”, bersamaan dengan segala doa baiknya untuk Marsha. Ini romantis, loh! Menurut El, Marsha sama sekali bukan tipe pacar yang posesif. Inilah salah satu alasan yang membuat El nyaman menjalin hubungan dengannya.

Jadi Kejutan di Ultah El

Marsha dan EL
Marsha Rayakan Ultah El Rumi (via Instagram)

Sebelumnya, Marsha juga ikut meramaikan kejutan pada ulang tahun El yang jatuh pada tanggal 30 Mei itu. Di halaman rumahnya, tampak Al dan beberapa teman usilnya yang merencanakan kejutan untuk El. El mengungkapkan terimakasihnya dengan mengunggah fotonya dengan Marsha, ” Terima kasih yaw hoho.”, ungkapnya. Ah, sayangnya mereka tidak buka-bukaan juga tentang kado apa yang disiapkan Marsha untuk El, ya.

Pasangan Yang Saling Support

Marsha Hadiri Premiere El Rumi
Marsha Hadiri Premiere El Rumi (via Instagram)

Nah, ini nih gaya pacaran yang benar. Bukan hanya bersenang-senang bersama, Marsha dan El juga saling mendukung kegiatan positif satu sama lain. Seperti yang terlihat pada foto yang diunggah El ini, tampak Marsha yang sedang menghadiri premiere film El yang berjudul “Kampung Zombie”. Ini merupakan film layar lebar pertama El. El juga pernah terang-terangan mengaku bahwa kehadiran Marsha membuatnya lebih bersemangat,¬†“Iya, jadi termotivasi, dia juga suka semangatin,”, jelas El.

Baca Juga: Tumbuh Dewasa, Shaloom Razade Makin Cantik dan Seksi

Maia mengaku sudah dikenalkan EL pada kekasihnya, Marsha. Bunda Maia mengatakan, bahwa Marsha adalah gadis yang ayu dan asik. Menurut El, Ayah dan Bundanya merupakan sosok yang cuek tentang dengan siapa anak-anaknya berpacaran. Tapi tetap sebagai ibu, Maia sempat berpesan pada El, “Saya tau, namanya Marsha. Pernah dibawa ke rumah. Ya namanya cinta monyet ya biarkan saja, asal anak orang jangan diapa-apain,”, pesan Maia. Next

Apakah Kamu Setuju?