Seleb Indonesia

Selamat! Pasangan Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita Resmi Bertunangan

Oleh -

Satu lagi pasangan selebritis yang melangsungkan pertunangan di tahun 2015. Adalah Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita yang menggelar acara lamaran 2 Agustus 2015 kemarin. Suasana haru dan romantis pun terlihat di hari bahagia Mario dan Anandita.

Seperti apa sih, suasana hangat dan romantis kala Mario melamar sang kekasih? Simak foto-fotonya yuk!

1. Jalan Kaki Menuju Rumah Dita

[via instagram]
[via instagram]
Rupanya, Mario dan Dita melangsungkan acara lamaran dengan adat Jawa. Dengan mengenakan pakaian batik, Mario dan keluarga berjalan menuju rumah Dita. Semua orang yang turut menjadi saksi lamaran tersebut mengenakan pakaian serba putih, hanya Mario yang mengenakan batik warna biru.

2. Si Cantik Ratu Anandita

[via instagram]
[via instagram]
Sementara itu, Dita yang menunggu kedatangan keluarga Mario nampak begitu cantik dengan songket batik ungu, warna senada dengan pakaian Mario Irwinsyah. Suasana bahagia tak dapat disembunyikan dari wajah sosok wanita yang tak lama lagi akan resmi menjadi istri aktor tampan Mario Irwinsyah.

3. Perasaan Cemas dan Deg-Degan

[via instagram]
[via instagram]
Perasaan campur aduk seperti deg-degan, bahagia, dan cemas dirasakan Mario saat memasuki acara ini. Perasaan cemas diungkapkan oleh pemain 3 Nafas Likas tersebut melalui postingannya di instagram. “At first i was worried… but hey.. that’s normal right? it’s good to feel something!,” tulis keterangan foto Mario Irwinsyah.

4. Suasana Lamaran yang Hangat

[via instagram]
[via instagram]
Namun, tak lama kemudian, perasaan cemas yang dirasakan Mario tetiba berubah menjadi hangat. Ya, lamaran hangat ketika momen tersebut sudah menyatukan dua keluarga. “Namun ternyata telah menjadi lamaran terhangat yang pernah saya lihat,” lanjut postingan instagram Mario.

5. Satukan Dua Keluarga

[via instagram]
[via instagram]
Lamaran tak hanya mengikat kedua insan yang sudah melangkah ke hubungan serius ini. Akan tetapi, lamaran hangat yang baru saja digelar ini juga telah mengikat dan menyatukan dua keluarga. Kedua keluarga dari pihak Mario dan Anandita pun tak melewatkan untuk foto bersama.

6. Sungguh Romantis

[via instagram]
[via instagram]
Selain itu, suasana romantis pun terlihat kala Mario dan Dita sudah bersama. Seperti yang terlihat pada gambar berikut, dengan mesra dan penuh kehangatan, Mario menggenggam tangan sang kekasih yang sebentar lagi akan menjadi istrinya. Keduanya pun saling melempar senyum bahagia.

7. Buka Lembaran Baru

[via instagram]
[via instagram]
Selangkah lagi keduanya akan segera membuktikan keseriusan hubungan dengan melangkah ke pelaminan bersama. Acara lamaran ini menjadi momen bagi Mario dan Dita untuk membuka lembaran baru. Seperti yang dituliskan Mario di akun instagramnya. So here we go… “My New Life”.

Acara lamaran Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita ini menambah daftar artis Indonesia yang ‘mengikat hubungan’ di tahun 2015. Selamat untuk Mario dan Dita, semoga keduanya diberi kelancaran hingga hari pernikahan. Next

Apakah Kamu Setuju?