Seleb Indonesia

Melihat Serunya Hidup Luna Maya Pasca Putus Dari Ariel Noah

Oleh -

Berawal dari karirnya sebagai model dan catwalk, artis cantik Luna Maya lalu mencoba bakat ber-aktingnya menjadi pemeran pendukung dalam sebuah film berjudul 30 Hari Mencari Cinta. Tak lama kemudian, tawaran syuting mulai mendatangi aktris dan model dengan nama lengkap Luna Maya Sugeng ini.

Tak lama kemudian, nama Luna Maya makin melambung di jagat dunia hiburan setelah menjadi bintang iklan sabun Lux bersama dengan jejeran artis cantik lainnya.

Namun, karir Luna Maya sempat meredup setelah skandal video bersama Ariel. Hubungan mereka pun kerap menimbulkan spekulasi dari kalangan media. Hingga akhirnya, hubungan mereka kandas di tengah jalan. Saat ini, sang vokalis Noah tersebut diberitakan media sedang sibuk menjalin kasih dengan Sophia Latjuba. Kendati demikian, Luna Maya masih terlihat begitu bahagia dengan kesibukannya sekarang. Yuk, intip kesibukan Luna Maya setelah putus dengan Ariel!

1. Liburan

Baru-baru ini, Luna Maya menikmati liburan ke Amerika. Hal ini bisa kamu lihat dari akun instagramnya @lunamaya di mana aktris kelahiran 26 Agustus 1983 ini mengunggah beberapa foto liburan.

Ariel Sibuk Pacaran Sama Sophia Latjuba, Luna Maya Sibuk Apa ya (Liburan)
Ariel Sibuk Pacaran Sama Sophia Latjuba, Luna Maya Sibuk Apa ya (Liburan)

Beberapa foto menunjukkan bahwa dia sedang mengunjungi Disney Land. Berfoto dengan beberapa karakter dalam Disney movie. Tak hanya itu, Luna Maya juga enggan melewatkan foto dengan background Hollywood. Lantas, siapa sosok pria di balik wolf di instagramnya? Next

Selanjutnya: Have Fun Bareng Teman

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]