Seleb Indonesia

Belum Mandi, Dandanan Luna Maya Saat Nyoblos Tuai Pujian dari Netizen

Oleh -

Pada Rabu, 19 april 2017 kemarin merupakan hari perayaan pesta demokrasi di beberapa daerah di Indonesia dan ibukota Jakarta menjadi salah satunya. Sejak pagi hari, warga berbondong-bondong datang ke TPS untuk mencoblos pasangan calon gubernur dan wakil gubernur andalannya.

Sama seperti warga Jakarta lainnya, Luna Maya juga menggunakan hak suaranya dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Mantan kekasih Ariel Noah itu datang ke TPS 54 di dekat rumahnya sekitar pukul 09.30. Tapi, penampilan Luna saat itu berhasil bikin netizen terkejut.

Bukan mengenakan gaun ataupun baju kekinian seperti public figure biasanya saat tampil di depan umum, artis berdarah blasteran itu hanya mengenakan kaos hitam dan celana gelap bermotif serta rambut dikuncir kuda. Tak tampak make up menempel di wajahnya. Bahkan, Luna mengaku bahwa saat itu ia baru bangun tidur dan belum mandi. Foto Luna yang belum mandi itu pun menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Dilansir dari salah satu akun gosip yang memposting foto Luna Maya tersebut, ternyata banyak netizen yang memberi respon positif. Mereka memuji Luna yang tetap cantik meski tampil ala kadarnya. Beberapa netter yang pernah bertemu langsung dengan Luna pun berkomentar bahwa artis berusia 33 tahun ini memang memiliki sifat ramah dan sederhana.

@dedesuhendra0808 “Tetep cuantik meski gk dandan

@mamainaaa “Ini mah cantik & ramah banget.. pernah satu pswt & sama2 antri di toilet, ramaahhh banget banget

@indahamir_ “Luna maya emang udah dasarnya cantik mau gimana juga tetap cantik

@rezhab6 “Nih lunmay dese ini hatinya tulus loh kalau sama org yg gak dikenal dese juga ramah kok gak sombong gak sok sokan jadi artis

@nyinyirin_kamu “Salfok sama bajunya…sederhana bgt lunaaaa…ga lebay pake kacamata hitam segala

Memang bukan rahasia lagi jika Luna Maya punya kecantikan alami bak bidadari. Salut banget deh dengan pembawaan Luna yang sederhana dan apa adanya. Karena cantik itu datangnya dari hati, bukan cuma riasan make up atau mewahnya pakaian semata, setuju? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page