Seleb Indonesia

Luna Maya Mendapat Surprise Dari Sang Kekasih Di Hari Ulang Tahunnya

Oleh -
Luna Maya via tempo
Luna Maya via tempo

Artis cantik Luna Maya merayakan hari ulang tahunnya yang ke-32 tahun, Rabu (26/8). Hal ini tentu saja imenjadi momen spesial yang tidak akan pernah terlupakan olehnya. Pasalnya, sang kekasih Reino Barack merayakan hari ulang tahunnya dengan memberikan kejutan. Hal tersebut diketahui saat Luna mengunggah foto dirinya tengah mengecup pipi Reino.

Demi merayakan hari besar kekasihnya, Reino pun telah mempersiapkan sebuah rencana spesial. Pria yang berprofesi sebagai Wakil Presiden Pengembangan Usaha di stasiun televisi nasional ini sudah membuat pesta kejutan untuk Luna. Tak pernah menyangka akan kejutan spesial dari pria yang sangat dicintainya itu, Luna tak kuasa menahan rasa bahagianya.

Luna Maya pun mengunggah potret kebersamaan mereka dalam akun Instagram miliknya. “Thank you my love #surprise#birthday,” tulis Luna Maya sebagai keterangan gambar yang diunggahnya tersebut.

Dalam foto itu, Luna terlihat santai dengan kaus berwarna biru sedangkan Reino memakai kaus berwarna putih. Luna juga tidak memakai riasan sama sekali. Luna tampak memegang sepotong kue pemberiaan Reino. Selain itu, juga terlihat Reino yang sedang memberikan pelukan mesranya untuk sang kekasih. Luna pun memberikan sebuah kecupan mesra di pipi pria berusia 31 tahun itu.

Tak peduli meski sedang memegang piring berisi kue ulang tahunnya, pasangan ini benar-benar tampak sangat bahagia di momen spesial tersebut. Tak mengherankan apabila hal ini langsung mencuri perhatian para penggemarnya. Banyak yang memuji kemesraan mereka, namun tidak sedikit pula yang ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk aktris cantik berdarah Jawa dan Austria itu.

Luna Maya dan Reino Barack pertama kali diisukan menjalin hubungan istimewa pada tahun 2013 lalu. Reino Barack mulai dikenal melalui serial tokusatsu dan serial komik Indonesia, Bima Satria Garuda yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Next

Apakah Kamu Setuju?