Holywood

Lindsay Lohan Posting Ayat Qur’an di Instagram, Kode ia Masuk Islam?

Oleh -

Dunia selebriti Hollywood memang tidak ada habisnya. Walau sering ada kehebohan yang membuat kita geleng kepala, namun kali ini salah satu artis fenomenal Lindsay Lohan berbeda dari biasanya. Tidak ada berita ditangkap Polisi, tidak ada perkelahian, namun sebuah posting Instagram yang membuat banyak orang penasaran. Apa yang ia posting?

Baca Juga: Ini Dia Gaya Centil Syahrini Ketika Dipanggil Bareskrim

Tanggal 2 Maret 2015, artis cantik berambut pirang ini memposting sebuah foto berisi potongan ayat Al Quran. Ayat ini berasal dari surat Thaha ayat 114 yang berbunyi: رَبِّ زِدْنِي عِلْمًا (١١٤ dalam bahasa Inggris artinya yaitu “Say My Lord increase me in Knowledge”!

Postingan Lindsay Lohan
Postingan Lindsay Lohan

Ayat lengkapnya sendiri adalah sebagai berikut: فَتَعَالَى اللَّهُ الْمَلِكُ الْحَقُّ وَلا تَعْجَلْ بِالْقُرْآنِ مِنْ قَبْلِ أَنْ يُقْضَى إِلَيْكَ وَحْيُهُ وَقُلْ رَبِّ زِدْنِي عِلْمًا (١١٤ yang berarti ‘Bersihnya Allah Subhaanahu wa Ta’aala dari segala cacat dan kekurangan dan perintah kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam agar tidak tergesa-gesa membaca Al Qur’an, dan perintah kepada Beliau agar meminta ditambahkan ilmu.’

Postingan ini seolah menandakan bahwa aktris yang bermain dalam film hits Freaky Friday dan Mean Girls ini haus akan ilmu dan mencari jalan terbaik untuk hidupnya. Followers Instagramnya menyambut hangat dan positif dari postingan ini. Banyak mereka yang mendoakan semoga Lindsay Lohan dapat berkenalan dengan Islam lebih jauh lagi serta menjadi mualaf.

Lindsay Lohan
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan sendiri hingga hari ini tidak memberikan respon apapun atas postingannya ini. Ia juga tidak mengungkapkan tujuannya mengunggah potongan ayat suci umat Muslim ini. Namun apapun tujuannya semoga itu baik dan juga memberi Lindsay hidup yang lebih baik lagi.

Baca Juga: Akun Haters Mulan Yang Paling Populer di Instagram

Next

Apakah Kamu Setuju?

next page