Seleb Indonesia

Atraksi Berdarah-darah di Manado, Limbad Dikabarkan Meninggal. Ini Tanggapan Istrinya.

Oleh -

Aksi sulap yang berbahaya akan membawa malapetaka jika nggak dilakukan oleh orang yang sudah terlatih. Salah satu pesulap Indonesia yang terkenal akan aksi bahayanya adalah Limbad. Ya, siapa sih yang nggak kenal sama Limbad?

Belakangan ini sebuah broadcast yang mengabarkan kematian pesulap sangar ini beredar. Berita serupa juga muncul di salah satu media sosial. Namun saat dikonfirmasi oleh media, istri Limbad membantah kabar duka ini.

limbad
Limbad dikabarkan meninggal dalam infor broadcast.

“Itu broadcast itu gak bener. Tadi aku udah telpon Mas Limbad nya jam 3, berita itu nggak bener. Yang broadcast gak bertanggung jawab kan ini bukan becandaan ya,” ujar Susi.¬†Broadcast tersebut berbunyi, ‘Kabar duka menyelimuti dunia magician Indonesia pada hari ini dalam perform master limbad mengalami sebuah kesalahan sehingga mengakibatkan fatal…mohon doanya sahabat semua buat mr LIMBAD SEMOGA keluarga di jakarta yang ditinggalkan di beri ketabahan…KEJADIAN DI MANADO…,’

Menanggapi broadcast tersebut Susi menjelaskan, “Emang lagi di Manado. Insyaallah dia gak apa-apa. Dia belom pulang dari Manado. Insyaallah dia gak apa-apa.” Meskipun demikian, Susi sempat kaget mendengar kabar tersebut. “Iya aku syok dan kaget. Padahal jam 10 malamnya aku telpon telponan sama mas Limbad. Kaget juga kan namanya orang dapat broadcast kaya gitu.”

“Aku udah telpon Dika (gak tau dah nih Dika itu siapa) pas ditelpon ya dia ketawa ketawa aja sih, katanya gak bener, mas nya baik baik aja,” terang Susi.¬†Dalam broadcast tersebut juga terdapat foto Limbad yang berlumuran darah, mungkin ini yang memicu munculnya isu kalau magician yang jarang bicara itu disebut-sebut meninggal. Menanggapinya Susi berujar, “Dia kalau atraksi memang seperti itu sih.” Kabar miring mengenai kematian Limbad ini juga diperkuat oleh Bendrat selaku konsultan Master Magician itu. Ia mengatakan bahwa Limbad dalam kondisi baik-baik saja.

Kabar meninggal memang bukan informasi yang main-main. Tapi sayangnya masih banyak yang belum paham akan hal ini dan malah menjadi isu yang tidak benar. Limbad sendiri sudah sering diisukan celaka karena atraksi ekstremnya. Mulai dari kesetrum, hingga dikabarkan mati akibat aksinya sendiri. Wah, semoga sehat terus deh Limbad. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page