Holywood

Lily James, Sang Cinderella di Dunia Nyata

Oleh -

Beberapa waktu lalu, baru saja di luncurkan sebuah film fantasi dengan genre drama produksi Walt Disney yang berjudul “Cinderella”. Film ini dibuat terinspirasi dari dongengnya yang berjudul sama karya Charles Perrault, yang bercerita tentang seorang upik abu yang bermimpi untuk bertemu dengan seorang pangeran.

Tidak jauh berbeda dengan dongengnya, film “Cinderella” pun mengisahkan cerita yang sama. Drama romantis ini di bintangi oleh deretan aktris dan aktor ternama. Seperti contohnya Lady Tremaine, Richard Madden, Lily James, Helena Bonham Carter, dan lain-lain. Lalu siapakah yang memerankan sang tokoh utama, Cinderella? Kita kenalan aja sama pemerannya yuk.

1. Lily James Sang Cinderella

Nama asli dari wanita cantik ini adalah Lily Chloe Ninette Thomson. Ia lahir tanggal 5 April 1989 dan saat ini berumur 25 tahun. Seorang perempuan muda yang cantik dan menawan ini adalah pemeran utama dari film Cinderella yang di produksi oleh Disney beberapa waktu lalu. Ia memerankan tokoh protagonis, yakni Ella atau Cinderella itu sendiri.

Inilah Pemeran Ella Dalam Film ''Cinderella'' - (c)lilyjamesofficial
Inilah Pemeran Ella Dalam Film ”Cinderella” – (c)lilyjamesofficial

Film ini bukanlah debut pertama kali Lily James dalam dunia perfilman. Artis yang berasal dari Inggris ini, mengawali karirnya lewat bermain dalam serial TV BBC Tahun 2010, Just William. Pada tahun 2012 lah dia mulai muncul di film-film Hollywood seperti film berjudul “Wrath of the Titans” dan “Fast Girls” dengan akting yang sangat baik.

2. Belajar Berkuda Demi Kepentingan Film

Pada film “Cinderella”, ada scene dimana Ella menunggangi kuda ke sebuah hutan. Sesungguhnya James bukanlah seseorang yang bisa menunggangi hewan berkaki empat tersebut. Tapi demi kelancaran film ini, dia pun mempelajari cara berkuda sebelum syuting berjalan. Wanita cantik ini melakukan latihan berkuda selama enam minggu lamanya.

Rajin Yoga Demi Peran - (c)lilyjamesofficial
Rajin Yoga Demi Peran – (c)lilyjamesofficial

Selain berkuda, James juga rajin merawat kesehatan tubuhnya dengan baik. Semua tahu dong kalau Cinderella itu sangat luwes, demi menjadi seorang pemeran yang baik tentu wanita berambut panjang ini juga ingin tubuhnya sama persis seperti putri bergaun biru tersebut. Dia pun sangat rutin melakukan olahraga yoga setiap hari.

3. Rela Merubah Warna Rambut

Memang sempat terjadi perdebatan mengenai warna rambut pada Cinderella dalam serial animasinya. Pada serial pertamanya, sang putri cantik ini tampil dengan warna oranye muda menyala. Sedangkan pada serial selanjutnya, warna rambutnya berubah menjadi kuning menyala atau blonde. Lalu warna apakah rambut Cinderella dalam filmnya?

Cantiknya Sang Cinderella Dengan Gaun Birunya - (c)lilyjamesofficial
Cantiknya Sang Cinderella Dengan Gaun Birunya – (c)lilyjamesofficial

Pada film ini, James tampil dengan rambut berwarna cokelat muda. Memang rambut aslinya berwarna pirang, namun demi film ini dia pun rela rambutnya di cat hingga berwarna coklat cenderung putih. Hal ini dilakukan agar dirinya terlihat benar-benar seperti Cinderella dalam serial animasinya yang sudah sering kita tonton sebelumnya.

4. Kisah Unik Saat Casting

Tidak hanya saat menjadi Cinderella, bahkan di dunia nyata pun James ini sungguh mempesona.Penampilannya sungguh anggun dan elegan. Meski outfit yang ia pakai tidak seperti pakaian seorang putri, akan tetapi aktris ternama yang satu ini tetap terlihat stylish. Lihat saja pada salah satu foto Instagramnya di bawah ini.

Cantiknya Bak Cinderella Di Dunia Nyata - (c)lilyjamesofficial
Cantiknya Bak Cinderella Di Dunia Nyata – (c)lilyjamesofficial

Outfit yang dipakai oleh pemain serial drama ”Downtown Abbey” ini juga seorang sangat fashionable. Dirinya sangat menggemari bawahan rok, sehingga membuatnya selalu nampak feminim. Rasanya saat melihat James seperti melihat sang Cinderella di dunia nyata, seorang putri cantik nan anggun serta pintar.

Itulah tadi beberapa hal mengenai Lily James, sang pemeran Elle dalam film “Cinderella”. Kamu sendiri, sudah nonton belum film bergenre drama fantasi ini? Bagaimana penampilan James dalam film ini? Aktingnya sangat memuaskan bukan. Buat kamu yang belum nonton, masih ada kesempatan loh.

Next

Apakah Kamu Setuju?

next page