Holywood

Kemesraan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet yang Bikin Baper

Oleh -

Berita Selebritis – 28 Febuari 2016 menjadi momen bersejarah untuk Leonardo DiCaprio. Karena tepat hari Minggu kemarin, pria yang akrab disapa Leo tersebut berhasil membawa pulang Piala Oscar. Ya setelah sekian lama dan bolak balik gagal di ajang Academy Awards, akhirnya Leo berhasil memenangkan predikat aktor terbaik.

Tentu banyak orang bangga dan salut dengan Leo. Meski ia sempat gagal beberapa kali di ajang bergengsi dunia tersebut, namun Leo terus berkarya. Semangatnya juga dipicu oleh orang-orang terdekat. Termasuk salah satunya adalah Kate Winslet. Leo dan Kate memang tidak berpacaran namun kemesraan mereka seakan tak pernah pudar sejak berperan di Titanic. Seperti beberapa momen berikut ini contohnya.

1. Kebersamaan di Film Titanic yang berakhir Tragis

Leo and Kate di film Titanic [via instagram]
Leo and Kate di film Titanic [image source]
Leonardo DiCaprio dipertemukan untuk pertama kalinya di film Titanic. Film yang menceritakan tentang percintaan yang berakhir tragis bersama dengan tenggelamnya kapal Titanic. Leo dan Kate dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam film tersebut. Kemesraan mereka di Titanic hingga saat ini masih mendapat tempat di hati para penonton. Tak heran jika masih banyak yang berharap suatu saat nanti Leo akan bersatu dengan Kate sebagai suami istri.

2. Leo Dan Kate Muda Waktu Pertama Kali Datang ke Ajang Award

Leo dan Kate [via instagram]
Leo dan Kate [image source]
Film Titanic yang diangkat dari kisah nyata meledak dan populer. Bahkan hingga saat ini, film besutan sutradara James Cameron itu menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa. Setelah membintangi film itu karir Leo dan kate makin melejit. Bahkan mereka berdua sering menghadiri ajang penghargaan kelas dunia. Misalnya saja saat menghadiri Golden Globe tahun 1998. Saat itu keduanya masih terlihat muda, tampan dan cantik.

3. Selesai Main Film Justru Makin Erat Saja

Leo dan Kate [via instagram]
Leo dan Kate [image source]
Banyak yang berharap jika Leo dan Kate tidak hanya menjalin cinta di film saja. Tapi juga sampai ke dunia nyata. Namun keduanya memutuskan untuk menjadi sahabat. Tapi saat bertemu dalam berbagai kesempatan, keduanya justru terlihat makin mesra saja. Tak heran, karena Leo sudah menganggap Kate seperti saudaranya sendiri begitu juga sebaliknya.

4. Main Film Lagi, Leo dan Kate Tetap Awet Mesra

Leo dan Kate [via instagram]
Leo dan Kate [image source]
Leo dan kate kembali dipertemukan dalam film Revolutionary Road. Film bergenre drama tersebut rilis pada tahun 2008. Dan sekali lagi Leo dan Kate tampil mesra dan chemistrynya pun sekuat ketika mereka main film Titanic.

5. Hadir di Golden Globe Award 2012, Kate Cium Mesra Leo

Leo dan Kate [via instagram]
Leo dan Kate [image source]
Sebagai artis papan Atas, Leonardo dan Kate tentu sering menghadiri acara penganugerahan penghargaan untuk insan-insan perfilman dunia seperti Golden Globe, SAG, hingga Academy Award. Di Golden Globe tahun 2012 silam keduanya bertemu. Dalam kesempatan itu Kate menyempatkan diri untuk temu kangen bahkan mencium sahabatnya itu.

6. Reunian Lagi Di SAG Award, Buktikan Persahabatan Sejati

Leonardo Dicaprio dan kate Winslet [image source]
Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet [image source]
Mereka bertemu kembali dalam ajang Screen Actors Guild Award ke 22 yang digelar 30 Januari 2016 kemarin. Saat itu Kate begitu cantik dengan gaun warna hijaunya. Dan saat Leo keluar sebagai pemenang Kate terlihat bangga kemudian meberikan pelukan untuk leo.

7. Dukungan Kate Untuk Leo di Oscar 2016

Leo dan Kate [via instagram]
Leo dan Kate [image source]
Melalui film THE REVENANT akhirnya penantian panjang Leo berakhir. Aktor tampan tersebut dinyatakan sebagai pemenang. Kate yang juga hadir saat itu tak kuasa menahan haru dan rasa bangga. Bahkan saat Leo menyampaikan pidatonya di atas panggung, Kate sampai berurai air mata.

Itulah beberapa foto kemesraan Leonardo DiCaprio dan Kate winslet. Sebuah potret persahabatn sejati yang tak lekang oleh waktu. Setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?