Entertainment Seleb Indonesia

6 Lelaki Tajir Ini Pernah Termakan Rayuan Maut Jedun si Pelakor

Oleh -

Semenjak dilabrak oleh Shafa Harris, nama Jennifer Dunn (Jedun) mulai muncul lagi. Perlu digaris bawahi, ketenarannya sekarang dikarenakan ia telah merebut suami orang dan menghancurkan sebuah keluarga. Lelaki tersebut merupakan Faisal Harris, ayah dari Shafa dan suami dari Sarita, itulah awal mula pertikaian Jedun dan Shafa terjadi.

Namun, banyak dari kalian yang pasti belum tahu bahwasanya sebelum Harris, sudah ada deretan pria-pria tajir melintir yang termakan rayuan maut Jedun. Salah satunya pernah menjadi suami sahnya, loh. Penasaran siapa saja mereka? Simak daftarnya dalam ulasan berikut.

1. Hotman Paris, Pengacara yang Berakhir Menjadi Teman Dekat

Kasus narkoba yang dialami oleh Jedun akhir-akhir ini ternyata bukan kesalahan pertamanya. Ia sudah terjerat barang laknat itu sejak tahun 2005, ketika usianya masih belum menginjak 17 tahun, tepanya 15 tahun.

Hotman Paris selaku pengacara kondang tanah air pun ditunjuk sebagai kuasa hukum Jedun dan sejak saat itu mereka pun menjadi dekat. Namu, rupanya hubungan dekat Hotman dan Jedun hanya sebatas sahabat saja, dan kini mereka pun masih sering curhat satu sama lain.

2. Sunan Kalijaga, Tercyduk Berciuman di Penjara

Terjerembab ke lubang yang sama adalah pernyataan yang pantas dilontarkan untuk artis kelahiran 10 Oktober 1989 ini. Pasalnya, setelah tercyduk kasus narkoba pada tahun 2005, bukannya tobat, ia malah kembali terseret perihal yang sama pada tahun 2009. Namun, 9 tahun lalu, bukan Hotman lagi yang menjadi kuasa hukum Jedun, melainkan Sunan Kalijaga.

Pengacara yang masuk dalam jejeran orang kaya di Indonesia ini pun tampaknya termakan bujuk rayu Jedun, hingga beredar foto-foto mereka sedang berciuman mesra di penjara. Bahkan, ada yang mengatakan buah hati Jedun adalah anak dari Sultan Kalijaga. Namun lagi-lagi, ia membantah pernyataan tersebut.

3. Tubagus Chaeri Wardana, Sosok di Balik Permak Wajah Jedun

Terbebas dari dua kali kasus narkoba tak membuat hidup Jedun tenang. Ia pun lagi-lagi dicyduk polisi atas barang-barang mewahnya. Tak begitu banyak menerima job namun ia memiliki deretan mobil mewah serta barang-barang bermerek lainnya.

Ternyata, sosok di balik kekayaan Jedun yang melimpah adalah Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Politisi yang juga ternyata adik dari mantan Gubernur Banten, Ratu Atut ini memberikan banyak fasilitas mewah terhadap Jedun, termasuk operasi plastik habis-habisan pada wajah dan tubuhnya. Wah, pantas saja, ya!

 4. Farhat Abbas, Disebut Pernah Lakukan Adegan Ranjang

Layaknya piala bergilir, Jedun pun hinggap dari satu pria ke pria lainnya. Kali ini, korban dari rayuan mautnya adalah Farhat Abbas. Rupanya sebagian besar korban Jedun merupakan seorang pengacara, ya.

Dilansir dari msn.com/id, Jedun dan Farhat Abbas pernah terlibat adegan ranjang hingga videonya tersebar. Hal itupun diungkapkan oleh Ilal Ferhard yang mengaku kesal karena saat itu Farhat masih berstatus suami sah dari Regina. Namun, Farhat pun membantah pernyataan Ilal dan menuduhnya balik, bahwa Ilal lah sosok yang pernah dekat dengan Jedun.

5. Bobby Michael Reza, Suami Sah Jedun

Di antara deretan lelaki-lelaki Jedun, mungkin Bobby Michael Reza lah yang paling beruntung. Hal tersebut dikarenakan ia sempat memilili status sah sebagai suami dari artis yang mengawali karirnya sebagai bintang iklan tersebut.

Namun, pernikahan mereka yang baru seumur jagung itu harus kandas tanpa diketahui penyebab pastinya. Wah, sayang sekali, guys, padahal pesta pernikahannya dilakukan gede-gedean loh! Make up artist-nya saja mahal banget!

6. Faisal Harris, Cinta Lama Bersemi Kembali

Rupanya, sebelum menikah dengan Bobby Michael Reza pada tahun 2015, Jedun tengah berpacaran dengan Faisal Harris. Namun, keduanya sempat putus dikarenakan Jedun ingin melangkah ke pelaminan dan mencicipi bahtera rumah tangga. Sayangnya, tak berlangsung lama pernikahan mereka.

Akhirnya, Jedun pun kembali ke pelukan sang pria tajir, sekaligus suami sah Sarita Abdul Mukti. Ketika akhirnya perselingkuhan mereka tercium, anak ketiga Harris dan Sarita, Shafa pun langsung mendatangi Jedun dan menyerangnya tanpa ampun.

Setelah dilihat-lihat lagi, ternyata banyak juga, ya, lelaki tajir yang termakan bujuk rayu Jennifer Dunn dan sebagian besar dari mereka merupakan seorang pria beristri. Duh, duh, banyak-banyakin istighfar deh, jeng, jangan sampai laki kita direbut dengan pelakor macam Jedun itu. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page