Seleb Indonesia

Lebaran Angel Lelga Tak Semeriah Artis Lain, Ada Apa?

Oleh -

Usai menjalankan ibadah puasa dalam satu bulan penuh, ada kemenangan yang menanti kita di depan mata. Sebagai seorang muslim tentu saja sangat antusias untuk menyambut masa-masa itu dengan penuh damba.

Namun sayangnya di tahun 2015 ini politisi sekaligus artis cantik Angel Lelga lagi-lagi harus menelan pil pahit di hari kemenangannya. Lantas apa saja faktor yang membuatnya merana? Di sini aja!

1. Sibuk Kerja

Gemerlap dunia selebritis yang melejitkan nama Angel Lelga membuat wanita kelahiran Surakarta ini dikenal khalayak ramai. Sedikit demi sedikit totalitas beraktingnya di layar kaca yang semakin kentara membuat nama Angel lantas gencar di perebutkan. Tak hanya itu, janda Rhoma Irama ini juga mencoba peruntungannya di bidang politik dan berhasil.

Sibuk Kerja
Sibuk Kerja (c) Instagram

Menggawangi dua pekerjaan sekaligus memang bukanlah perkara mudah. Seperti sekarang ini misalnya, artis cantik berusia 31 tahun itu sedang kebanjiran job syuting stripping, promo acara, mengisi acara TV, serta karirnya sebagai politisi. Memang harinya terlihat padat, namun Angel sendiri akhirnya tak bisa apa-apa karena terhimpit kewajiban. Sabar ya Kak Angel 🙁

2. Tak Bisa Mudik

Kesibukan yang semakin menggunung dari sisi publik figur dan politisi yang diemban Angel Lelga tak pelak membuat wanita berzodiak Capricorn itu super sibuk. Bahkan saking sibuknya, momen lebaran tahun ini terasa hambar bagi dirinya. Pasalnya Angel sendiri tak punya waktu untuk pulang ke kampung halamannya meski telah mengatur waktunya sedemikian rupa.

Tak Bisa Mudik
Tak Bisa Mudik (c) Instagram

Kendati dirinya seorang muallaf tetapi tradisi mudik adalah salah satu momen yang paling didamba oleh Angel pribadi. Pasalnya disela-sela jadwalnya yang padat, liburan paling berkesan ialah salah satunya ketika libur lebaran. Meskipun pada akhirnya Angel tetap akan merayakannya seorang diri saja. So semangat kerjanya ya Kak Angel 😀

3. Kesepian, karena Keluarga Non Muslim

Sedari awal Angel Lelga telah memantapkan keyakinannya untuk berpindah sebagai seorang muslim. Dari situ pulalah Angel tahu apa saja konsekwensi yang akan ditanggungnya dalam kehidupannya nanti. Berhubung dia muallaf maka ia harus rela merayakan momen sakral seperti ini (Lebaran) seorang diri. Meski begitu Angel mengaku bahwa orang tuanya senantiasa mendukungnya dalam diam.

Kesepian, Karena Keluarga Non Muslim
Kesepian, Karena Keluarga Non Muslim (c) Instagram

Keluarganya pun juga tak banyak protes ataupun bertanya-tanya tentang keputusan Angel. Kendati harus merayakan seorang diri, tetapi Angel tetap terhibur berkat teman-temannya yang senantiasa memberi dukungan kepadanya dengan antusias berbondong-bondong main ke rumahnya guna bersilaturahmi. Tak lupa juga Angel selalu menyiapkan kue, makanan, sampai seragam bersama teman-temannya!

4. Selama Satu Dekade Angel Tak Pernah Sungkeman

Tak sampai di situ saja, yang lebih parahnya lagi Angel tak bisa merasakan nikmatnya khidmat sungkeman kepada orang tua karena orang tuanya yang non muslim. Tak tanggung-tanggung terhitung genap satu dekade sudah wanita bernama lahir Lely Anggraeni ini tak merasakan sentuhan jemari orang tuanya di momen yang sakral seperti lebaran.

Selama Satu Dekade Angel Tak Pernah Sungkeman
Selama Satu Dekade Angel Tak Pernah Sungkeman (c) Instagram

Tanpa tedeng aling-aling janda Raja Dangdut itu juga menuturkan bahwa momen sungkeman inilah yang paling menyiksa dirinya. Apalagi ketika melihat teman-temannya bisa melangsungkan ritual tersebut dengan mudahnya, namun berbanding terbalik dengan dirinya. Tetapi kesedihan itu akhirnya ditepis Angel dengan mengingat resiko seorang muallaf. Next

Apakah Kamu Setuju?