Seleb Indonesia

Laudya Chyntia Bella Dan Dimas Beck Akan Menikah?

Oleh -

Belum lama ini kabar berhembus dari anggota grup vokal yang kembali bersatu yakni Bukan Bintang Biasa (BBB) yaitu Laudya Chintya Bella dan Dimas beck, dimana keduanya tengah santer dijodoh-jodohkan berkat simpang siur jalinan asmara yang rumornya akan menikah tahun ini.

Namun kendati demikian rupa-rupanya kabar tersebut masih menjadi misteri hingga detik ini, dan berikut merupakan sedikit ulasan terkait kehebohan yang menerpa Dimas dan Bella. So, check it out!

1. Saling Menyayangi

Grup vokal bentukan salah satu musisi Melly Goeslaw yang digawangi oleh Laudya Cynthia Bella, Ayushita, Chelsea Olivia, Raffi Ahmad, dan Dimas Beck memang terkenal dengan tembangnya yang populer. Terlepas dari itu semua, kelima personilnya pun memang menjalin persahabatan dekat satu sama lain, maka tak ayal jika rasa sayang tumbuh didalamnya seperti yang diungkapkan oleh salah satu personil yang dikabarkan cinlok dengan sahabatnya sendiri yakni Dimas Beck.

Saling Menyayangi
Saling Menyayangi [imagesource]
Dimana Dimas mengaku bahwa sesama anggota memang harus saling menyayangi, namun bukan berarti cinta ya?! Rasa sayang yang dimaksud bisa tersalurkan dalam bentuk apapun, salah satu contohnya dengan pengakuan Dimas yang mendapatkan kado ulang tahun dari Bella melalui instagram beberapa waktu yang lalu, karena saat itu Bella tengah menjalani syuting di kota gudeg Yogyakarta maka jejaring sosial lah yang menjadi medianya.

2. Foto Ala Prewed

Tentu masih jelas dalam ingatan tentang beberapa foto mesra antara Dimas dan Bella yang beredar belum lama ini bukan? Yupp, tak seperti personil lainnya, Bella dan Dimas memang kerap kedapatan sedang hangout berdua, berbagi foto lewat sosial media, lebih akrab, dan sebagainya. Dan kabar terkait kedekatan mereka kontan saja semakin menguat berkat foto-foto kebersamaan mereka dengan gaya busana kompak dan resmi seperti yang dibicarakan belakangan ini.

Foto Mesra
Foto Mesra [imagesource]
Dimana kesan pre-wedding yang digambarkan oleh foto tersebutlah yang tak pelak akhirnya menimbulkan beberapa asumsi netizen, kebanyakan dari mereka berpendapat pro dan mendukung atas keputusan Bella dan Dimas, mereka juga mendoakan agar foto tersebut benar adanya dan bukan isapan jempol belaka. Namun hingga berita ini diturunkan nampaknya baik Bella maupun Dimas masih bungkam dan enggan memberikan keterangan lebih lanjut terkait kedekatan mereka.

3. Tak Boleh Pacaran

Semakin kesini rupanya rumor Dimas dan Bella semakin santer saja, hal tersebut dirasa wajar mengingat aksi bungkam keduanya dan deretan foto mesra yang makin bertambah. Dan pucuk dicita ulam pun tiba, kini terjawab sudah isu pertalian asmara antara Dimas dengan mantan kekasih Chico Jericho tersebut. Dimana Dimas mengungkapkan bahwa salah satu aturan dalam grup vokal yang digawanginya tidak diperbolehkan untuk berpacaran.

Tak Boleh Pacaran
Tak Boleh Pacaran [imagesource]
Alasan yang dilontarkan Dimas tersebut dirasa cukup masuk akal, namun alih-alih percaya nyatanya netizen diluar sana masih belum terima atas penampikan itu karena mengingat kenyataan tedahulu bahwasannya Bella pernah menjalin hubungan dengan Raffi maka tak menutup kemungkinan bahwa kesempatan yang sama bisa terjadi pada Dimas dan Bella saat ini. Lantas bagaimana pendapat kalian sendiri Guys? Mereka cocok ngga? 🙂

4. Tanggapan Dimas Beck

Mendapati asumsi dan spekulasi netizen yang demikain akhirnya membuat pria bernama lahir Dimas Kahlil Sudoyo Beck tersebut angkat suara, dimana ia dan Bella memang saling menyayangi namun hanya sebatas sahabat, lagipula larangan berpacaran yang dianjurkan dalam peraturan grup vokal yang digawanginya juga dirasa cukup jelas. Namun kendati demikian, lelaki kelahiran 27 tahun silam ini juga sempat memuji mantan kekasih Chico itu lho.

Tanggapan Dimas Beck
Tanggapan Dimas Beck [imagesource]
Dimana menurut Dimas, kini sahabat wanitanya itu mengalami perubahan yang signifikan usai berhijab, mulai dari segala aspek dan salah satunya dari sisi emosi yang semakin kesini semakin terkontrol dan tenang tak seperti dirinya yang panikan, dan ternyata hal itulah (sifat tenang Bella) yang membuat Dimas nyaman sharing dengannya. Lantas apakah pujian tulus tersebut juga termasuk tanda-tanda cinta yang disiratkan Dimas ya? 😀 Next

Apakah Kamu Setuju?

next page