Seleb Indonesia

Cantik Cetar, Syahrini Tak Malu Kulineran di Pinggir Jalan

Oleh -

Berita Selebritis –  Siapa yag tak kenal dengan Syahrini, princess cantik tersebut dikenal dengan gayanya yang manja dan jargon-jargonya yang membahana. Namun meski saat ini ia diliputi dengan ketenaran dan kemewahan sebagai artis, tak membuat wanita berdarah Sunda itu menyombongkan dirinya.

Terbukti ia tidak hanya mau pergi ke tempat -tempat mewah saja, tapi Syahrini juga tak malu mencoba kuliner di pinggir jalan. Salah satu tempat yang dikunjungi wanita yang akrab disapa Inces itu adalah Gudeg Ceker Bu Kasno.

Syahrini kulineran di pinggir jalan [via instagram]
Syahrini kulineran di pinggir jalan [via instagram]

Uniknya Gudeg ceker yang terkanal di Solo itu buka mulai pukul satu malam. Dan Syahrini yang baru saja menyelesaikan pekerjaanya di Solo24 April kemarin, langsung melaju ke warung Bu Kasno untuk mencoba gudegnya.

Momen kulineran itu tak lupa diunggah oleh Syahrini lewat video singkat di instagram. “Menikmati Suasana Malam Di solo Bersama Wanita AsLo ? Asli Solo @ninakagindaa !!! ? Sambil Menikmati Lezatnya Gudeg Ceker Bu Kasno Yg Bukanya Jam 1.Malam…Jadi Abis Nyanyi Langsung Melesat Meroket Ke Bu Kasno ?” tulis Syahrini di keterangan videonya.

Unggahan tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang salut dengan Syahrini karena tidak sombong dan tetap mau datang ke warung pinggir jalan meski dirinya adalah seorang artis. Namun yang mebully juga tak sedikit.

Bullyan tersebut muncul karena Syahrini menyebut krupuk yang ia makan sebagai krupuk kampung.  “Hmmm kerupuk kampung. Kerupuk di kota emang gimana mbak @princessyahrini ??????,”protes salah satu netizen. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page