Seleb Indonesia

Tak Pakai Make Up, Krisdayanti Malah Jadi Sasaran Bully

Oleh -

Ketika seseorang sudah memutuskan menjadi selebritis, maka mereka harus rela kehilangan hal-hal pribadi yang dulunya cuma jadi kepentingan diri sendiri, menjadi urusan banyak orang. Karena memang status sebagai selebritis menjadikan siapapun akan terus disorot dan menuai komentar. Tak peduli bersikap baik atau buruk, akan ada saja pihak yang suka dan mencaci.

Hal itulah yang tampaknya kini tengah dirasakan artis senior, Krisdayanti alias KD. Penyanyi berusia 42 tahun itu menjadi sasaran hujatan warganet hanya karena memposting foto-foto dirinya tanpa make up. Diunggah di akun Instagram pribadinya hari Senin (20/11), istri pengusaha Timor Leste, Raul Lemos itu terlihat tanpa polesan make up di wajahnya.

KD tampak juga bersandar di pelukan sang suami dengan rambut panjang bergelombangnya yang dibiarkan berantakan.Terlihat pula saat KD tengah makan di samping Raul dan wajah polos tanpa sapuan make up begitu jelas. Sebetulnya melihat paras ibu dari Aurel dan Azriel Hermansyah ini, KD masih tampak cantik.

Hanya saja banyak warganet yang berpendapat lain. Mereka langsung ramai-ramai memberikan komentar pedas mengenai wajah KD yang jauh berbeda jika tidak mengenakan make up.

@vivi_alisyan1203: 100%persen beda bgt mukanya seyrem😱😱😱😱

@evoy_ajj: Mukanya bengep😂

@anggirivani75: Kok gendutan sma iteman yess

@susilawati9919: Kok jd berubah drastis yaaklo g pkai mek up

@_ratnamira: Astaghfirullah kaget 😱

@miiia.hs: Hampir ga ngenalin gw..butuh kacamata

@vanezza.win: Artis tanpa make up ternyata…sama aja kusem kya guwe yg rakyat jelata

Banyaknya kritikan pedas itu sepertinya tidak dipedulikan oleh KD. Perempuan yang melahirkan dua orang anak bersama Raul bernama Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos itu justru memilih mengunggah postingan lain yang sama sekali tidak berkaitan dengan banyaknya cibiran akan wajah polosnya.

Meskipun demikian, KD wajib berbahagia karena ada warganet yang membelanya. Beberapa menilai kalau wajah KD tetap cantik meskipun tidak dandan dan balik menyerang mereka yang menghina penampilan fisik KD. Kalau menurutmu, bagaimana? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?

next page