Seleb Indonesia

Millen Pakai Kostum Halloween Ini, Warganet: Nggak Jadi Tobat?

Oleh -

Hari Selasa (31/10) ini bertepatan dengan perayaan Halloween yang lazim dilakukan warga Barat. Meskipun bukan budaya asli Indonesia, faktanya banyak selebritis Tanah Air yang ikut bersenang-senang. Memakai kostum yang mayoritas berpenampilan hantu atau karakter film, para selebritis ikut tenggelam dalam semarak Halloween.

Hanya saja Halloween kali ini justru tetap membuat selebgram Millendaru Prakasa menjadi sasaran hujatan. Keponakan penyanyi Ashanty yang menyebut dirinya sebagai Millen Cyrus ini kembali disorot karena pilihan kostumnya saat Halloween. Di saat para pria seumurannya memilih tampil ganteng menyeramkan menjadi drakula atau vampir, Millen justru tampil sangat berbeda.

Pemuda yang kerap berbaju ala perempuan dan berdandan cantik ini memilih memakai kostum Red Queen yang diperankan Helena Bonham-Carter dalam film ALICE IN WONDERLAND. Lengkap dengan mahkota yang terbuat dari kertas, Millen berpose cantik dengan gaun strapless. Millen pun mengembangkan senyumannya ke arah kamera seolah tak peduli dengan tampilan feminimnya.

Melihat penampilannya, warganet pun langsung heboh memberikan komentar. Mayoritas dari mereka turut penasaran dengan bagian dada Millen yang terlihat sedikit lebih menonjol daripada biasanya. Apakah ini artinya Millen memang semakin nyaman tampil bak perempuan?

@kendosetel: Jare insap?Ckckkckck

@swrvhyeong: Orang gila si millen ini kok! Tahapa namanya ikut2 si miley cryrus😑😑😒😒unfaedahh pkoknya hidupnya

@putriadzn: Dia sudah punya tt 😮

@b.dianindah: Su**nya disumpel beb…huek

@litadwiyanti86: cantik gmn deh ni orng kok pd envy cewe2 tulen? hrs nya kita yg cwe tulen lbh brsyukur msh di kasih cantik lahir batin dan yg pasti di kasih kesempatan buat mengandung dan melahirkan..

@rizashobrina: mw dblg cakep ato apa ttep aja baleng cong..🙊🙈

@pietloesevitz: Semoga kembali ke kodrat nya

@giohelen: Helehh ni bocahhhh. Kaga jd tobatttt

Bagaimana menurutmu tampilan Millen ini? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page